Polres Subang Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).
(foto: IST)

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019). (foto: IST)

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – MarkPlus Inc yang bekerjasama dengan Marketeers Indonesia Festival, memberikan pengakuan dan penghargaan untuk Polres Subang, Polda Jawa Barat, atas prestasinya terkait pelayanan publik 2019.


Penghargaan langsung diterima Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

“Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi suport untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Joni.

Menurut Joni, pemberian penghargaan tersebut melingkupi pelayanan publik yang diantaranya pelayanan pelaporan SPKT, pelayanan SKCK, serta pelayanan publik tentang penerbitan SIM.

“Penghargaan yang didapat yakni Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019. “Kue Istimewa” Hut Bhayangkara,” ucapnya.

Joni menuturkan penghargaan ini didapat dari hasil kerjasama yang baik seluruh jajarannya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelayanan prima ini, ungkap Joni, merupakan lanjutan dari program Promoter (profesional, modern, terpercaya) yang digadang Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kita terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …