Polres Subang Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).
(foto: IST)

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019). (foto: IST)

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – MarkPlus Inc yang bekerjasama dengan Marketeers Indonesia Festival, memberikan pengakuan dan penghargaan untuk Polres Subang, Polda Jawa Barat, atas prestasinya terkait pelayanan publik 2019.


Penghargaan langsung diterima Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

“Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi suport untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Joni.

Menurut Joni, pemberian penghargaan tersebut melingkupi pelayanan publik yang diantaranya pelayanan pelaporan SPKT, pelayanan SKCK, serta pelayanan publik tentang penerbitan SIM.

“Penghargaan yang didapat yakni Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019. “Kue Istimewa” Hut Bhayangkara,” ucapnya.

Joni menuturkan penghargaan ini didapat dari hasil kerjasama yang baik seluruh jajarannya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelayanan prima ini, ungkap Joni, merupakan lanjutan dari program Promoter (profesional, modern, terpercaya) yang digadang Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kita terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …