Polres Subang Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).
(foto: IST)

PENGHARGAAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima penghargaan yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019). (foto: IST)

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – MarkPlus Inc yang bekerjasama dengan Marketeers Indonesia Festival, memberikan pengakuan dan penghargaan untuk Polres Subang, Polda Jawa Barat, atas prestasinya terkait pelayanan publik 2019.

Penghargaan langsung diterima Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni yang diberikan Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta Athalia Kamil istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

“Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi suport untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Joni.

Menurut Joni, pemberian penghargaan tersebut melingkupi pelayanan publik yang diantaranya pelayanan pelaporan SPKT, pelayanan SKCK, serta pelayanan publik tentang penerbitan SIM.

“Penghargaan yang didapat yakni Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019. “Kue Istimewa” Hut Bhayangkara,” ucapnya.

Joni menuturkan penghargaan ini didapat dari hasil kerjasama yang baik seluruh jajarannya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelayanan prima ini, ungkap Joni, merupakan lanjutan dari program Promoter (profesional, modern, terpercaya) yang digadang Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kita terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …