Tukang Becak Nyate Bareng Bupati Subang

NYATE : Bupati Subang H Ruhimat menikmati sate bersama tukang becak dan petugas kebersihan di halaman Rumah Dinas Bupati, Jl. Dewi Sartika Subang, Senin (12/8/2019).
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

NYATE : Bupati Subang H Ruhimat menikmati sate bersama tukang becak dan petugas kebersihan di halaman Rumah Dinas Bupati, Jl. Dewi Sartika Subang, Senin (12/8/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H Ruhimat mengundang ratusan tukang becak dan petugas kebersihan untuk menikmati makan siang bersama di halaman Rumah Dinas Bupati, Jl. Dewi Sartika Subang, Senin (12/8/2019).

Agenda ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan menunjukan bahwa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati terbuka untuk masyarakat umum. “Rumah dinas bupati ini tak hanya untuk Bupati, tetapi lebih terbuka juga bagi masyarakat,” kata Bupati Ruhimat dalam sambutannya.

Sedikitnya ada 300 tukang becak yang biasa mangkal di Subang Kota dan 150 petugas kebersihan yang biasa menyapu jalanan Subang Kota ikut memadati halaman Rumah Dinas Bupati ditengah ratusan becak yang diparkir rapi.

Kegiatan ini juga sekaligus menambah tali silaturahmi dan diharapkan menjadi barokah bagi masyarakat.

“Bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Adha, kita ingin mejalin silaturhani, berbagi rejeki, meski hanya dengan cara sederhana. Kami juga mohon doa kepada bapak-bapak, doakan kami bisa menjalankan amanah ini untuk membawa Subang Jaya, Istimewa dan sejahtera, Aamiin,” ungkap Ruhimat.

Yaya (50) salah seorang tukang becak mengatakan, dirinya sangat senang bisa makan bareng Bupati Subang, karena baru kali ini Bupati mengajak makan bersama dan mau berbaur dengan para tukang becak.

“Ya, pastinya senang sekali bisa meriung dan nyate bareng Pak Bupati.Saya harap acara semacam ini sering dilakukan saja, kata Yaya sambil tersenyum.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …