Struktur APBD Jabar Akan Jadi Percontohan

MENERANGKAN: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menerangkan sejumlah program kerja saat rapat kerja.

MENERANGKAN: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menerangkan sejumlah program kerja saat rapat kerja.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, Kementerian Dalam Negeri RI mengapresiasi struktur APBD 2019 Jawa Barat karena futuristik atau terarah. Menurutnya, Jawa Barat akan dijadikan percontohan.


“Anggagran (APBD) kita dipuji sebagai anggaran futuristik oleh Kemendagri, itu menunjukan bahwa Pemerintah Provinsi tidak hanya koordinatif, tapi juga aplikatif,” kata Emil sapaan Ridwan Kamil usai memimpin Rapat Pimpinan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (12/8/2019).

Menurut Emil, apresiasi Kemendagri tidak lepas dari inovasi dan kolaborasi Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Maka itu, dia optimistis visi Jabar Juara Lahir Batin akan terwujud dalam waktu cepat.

Apalagi, program-program unggulan Pemdaprov Jawa Barat, seperti Jabar Quick Respones (JQR), English For Ulama, Satu Desa Satu Hafidz, Kredit bjb Mesra, Jabar Saber Hoax, Desa Digital, dan Desa Juara, telah berjalan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Inilah wajah Jabar yang harus kita jaga sebagai provinsi paling inovatif di Indonesia,” pungkasnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.