Pencuri Pakaian dalam Wanita Diringkus

GELAR PERKARA: Polisi menunjukkan pelaku pencurian pakaian dalam wanita, 
Ridwan Andri (24) saat gelar perkara di Mapolsek Kiaracondong, Senin (12/8/2019).
(foto: AZZIS ZULKHAIRIL/ RADAR BANDUNG)

GELAR PERKARA: Polisi menunjukkan pelaku pencurian pakaian dalam wanita, Ridwan Andri (24) saat gelar perkara di Mapolsek Kiaracondong, Senin (12/8/2019). (foto: AZZIS ZULKHAIRIL/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsek Kiaracondong menangkap seorang pria, warga Andir, Kota Bandung, Ridwan Andri (24). Ia diringkus lantaran mencuri pakaian dalam wanita di kamar kost-kostan di Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) dini hari.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep Saepudin menyampaikan, penangkapan Ridwan Andri (24) alias Ridwan berawal dari laporan masyarakat yang sering kehilangan pakaian dalam.

“Dari situ kita lakukan upaya penyelidikan dan alhasil kita berhasil tangkap pelaku saat beraksi di wilayah Babakan Sari,” ujar Asep di Mapolsek Kiaracondong, Senin (12/8/2019).

Menurutnya, pelaku mengakui sudah empat kali melakukan aksi pencurian tersebut dan semua aksinya berada di wilayah Kiaracondong. Parahnya lagi, Ridwan juga mencuri barang lain milik penduduk sekitar.

“Selain mengambil pakaian dalam, pelaku juga kerap mengambil barang-barang berharga,”ungkapnya.

Asep menjelaskan, motiv pelaku melakukan pencurian pakaian dalam wanita tak lain untuk memuaskan halusinasi dan kebutuhan fantasi seksnya.

“Berdasarkan pengakuannya begitu, untuk halusinasinya saja,”ucapnya.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, dari hasil penangkapan Ridwan, polisi amankan 10 celana dalam dan tiga bra wanita serta beberapa barang berharga seperti ponsel dan beberapa barang lain.

Di tempat sama, Ridwan mengaku, bahwa aksi mencuri pakaian dalam sudah dilakukan sebanyak empat kali. Ia beralasan, hal itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seksnya.

“Sudah dari kecil saya suka begitu, jadi diciumin aja terus saya jadi berhalusinasi,” ujarnya.

Ridwan menyebut, dibandingkan dengan berhubungan langsung dengan lawan jenis, ketika mencium pakaian dalam wanita dirasakanya, ada sensasi berlebih. Tidak tanggung-tanggung Ridwan juga kerap melakukan aksi tersebut kepada pacarnya.

“Pakaian dalam pacar saya juga diambil,” ucapnya.

Ridwan mengungkapkan, ia melakukan aksinya selalu mengincar indekos yang dihuni kaum perempuan. Kemudian mengendap-endap masuk ke dalam kamar kost pada dini hari dan langsung mengambil pakaian dalam serta barang berharga lainnya seperti ponsel.

Akibat ulahnya, Polisi menjerat Ridwan dengan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …