HUT ke-37, Genjot Pembangunan Desa Tambakmekar Subang

TUMPENG : Wakil Bupati Subang Agus Masykur memotong tumpeng saat menghadiri HUT ke-37 Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (12/8/2019). 
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

TUMPENG : Wakil Bupati Subang Agus Masykur memotong tumpeng saat menghadiri HUT ke-37 Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (12/8/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (12/8/2019).

Kehadiran Wakil Bupati yang akrab disapa Kang Agus ini disambut Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi dan jajarannya juga masyarakat setempat.

Wabup mengatakan program pemerintah selalu ditujukan untuk masyarakat. Termasuk di dalamnya masyarakat pedesaan.

“Saya berharap peringatan hari jadi Desa Tambakmekar dapat menjadi momentum strategis bagi masyarakat. Dengan merefleksikan nilai perjuangan bagi para perintis Desa Tambakmekar,” ujar Agus dalam sambutannya.

Agus juga mengapresiasi akan kemajuan pembangunan Desa Tambakmekar, melalui berbagai program bantuan seperti dana desa dan ADD mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Pemerintah Desa juga harus lebih proaktif dalam membangun desa, dan tentunya harus dibarengi dengan dukungan dari warga. Atas nama pemerintah kabupaten Subang, saya mengucapkan selamat bersyukur dan selamat merayakan hari ulang Tahun ke-37 Desa Tambakmekar” ujar dia.

Sementara, Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada wakil bupati dan para tamu undangan atas kehadiran pada acara ini.

Dalam sambutannya,Dede menyampaikan berbagai pembangunan yang sudah dikerjakan pada tahun 2019 dan yang direncanakan pada tahun 2020 mendatang.

“Kami berharap bisa menjadi desa yang lebih maju lagi. Kami juga berharap pemerintah terus membantu kami dibeberapa pembangunan yang skalanya cukup besar untuk kami lakukan secara swadaya,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, camat Jalancagak, Muspika setempat, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …