Kurban Tujuh Sapi di Ponpes Darul Falah

MENYERAHKAN : Muspika Majalaya dan Kades Majalaya menyerahkan sapi kurban di Ponpes Darul Falah Jalan Saparako Desa Majalaya, Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (11/8/2019).
(foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

MENYERAHKAN : Muspika Majalaya dan Kades Majalaya menyerahkan sapi kurban di Ponpes Darul Falah Jalan Saparako Desa Majalaya, Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (11/8/2019). (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Muspika Majalaya beserta Kades Majalaya menyerahkan tujuh sapi kurban di Ponpes Darul Falah Jalan Saparako Desa Majalaya, Kec Majalaya Kab Bandung, Minggu (11/8/2019).


”Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan cara berkurban, dan meningkatkan rasa keimanan bagi umat muslim di wilayah Majalaya umumnya di Kabupaten Bandung,” ujar  Camat Majalaya Ika Nugraha yang memberikan bantuan satu ekor sapi.

“Saya beserta jajaran Muspika serta perangkat Desa Majalaya, sangat terkesan sekali atas keramahan warga Majalaya yang telah turut serta dalam penyelenggaraan kegiatan kurban di Ponpes Darul Falah ini,” katanya.

Ika menambahkan, semoga ke depannya masyarakat Majalaya lebih banyak berpastisipasi dalam penyelenggaraan kurban. ”Sekarang hewan kurban ada tujuh, semoga nanti bisa lebih dari tujuh ekor. Ya mudah-mudahan ketaqwaan masyarakat Majalaya lebih meningkat dengan adanya Hari Raya Idul Adha,” tambah Ika.

Sementara Kades Majalaya, H. Ate Saepudin, saat dimintai keterangannya menjelaskan,  sangat bersyukur sekali dengan  penyelenggaraan kurban ini.

“Walaupun demikian saya berharap pada Hari Raya Idul Adha ini masyarakat Desa Majalaya khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Bandung dapat lebih meningkatkan  rasa keimanan dan ketakwaannya. Supaya kita sebagai umat manusia dapat menjadi umat yang selalu taat pada agama dan aturan agama. Dengan demikian akan tampak jiwa sosial dan rasa keinginan untuk melaksanakan kurban,” pungkas H. Ate.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …