Polisi Akan Selidik Video Pemuda Kencingi Bendera Merah Putih

POJOKBANDUNG.com – Video bendera merah putih dikencingi seorang pemuda viral di media sosial, Sabtu (10/8). Diduga insiden itu terjadi di Pekanbaru, Riau.

Dalam video terlihat seorang kencing berdiri menghadap ke tembok yang dipasangi bendera merah putih. “Bendera merah putih kau kencingi, memang parah. Ini ada lafaz Allah,” ucap pria yang merekam kejadian tersebut.

Sementara, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto akan menyelidiki kasus tersebut. Polisi bakal menelusuri apakah benar insiden itu terjadi di Pekanbaru, Riau.

“Masih diselidiki apa benar kejadiannya di Pekanbaru. Pelaku juga sedang ditelusuri, di-profiling warga yang tinggal di Pekanbaru atau bukan,” kata Kombes Sunarto.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @infokomando pada Sabtu (10/8/2019). “Wah, ini yang dinamakan generasi manusia kardus tidak tahu cara menghargai sebuah pengorbanan,” tulisnya.

“Apakah pantas bendera merah putih yang diperjuangkan dengan tetesan darah para pejuang dinodai dengan cara yang tidak bermoral seperti ini? Harus diberi sangsi tegas,” tandasnya.

(one)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …