Hadir di BIP, Fashion Avenue Bawa Konsep ‘New York Never Felt So Close’

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Fashion Avenue membuka gerai pertamanya di Ground Floor Bandung Indah Plaza (BIP), Kota Bandung. Membawa konsep “New York Never Felt So Close” Fashion Avenue bersiap memberi kesan berbelanja fashion berbeda untuk masyarakat Kota Bandung.


Dengan membawa misi “Fashion Avenue mission is to be the largest, most innovative, and trendy fashion omni channel provider.” Fashion Avenue juga siap menjadi wadah untuk berbagai lokal brand dan para desainer muda agar dapat memperkenalkan kreatifitas dan keunikan mereka di pasar Indonesia.

“Fashion Avenue bekerja sama dengan local brand, yang memiliki kualitas yang baik dan tidak kalah dengan international brand,” ujar Owner Fashion Avenue, Io Rudioanto disela sambutannya, Jumat (9/8).

Io menambahkan, Fashion Avenue juga siap menjadi jembatan antara brand, desainer dan konsumen. Hal tersebut dimaksudkan dia, agar dapat tercipta komunitas yang ideal bagi trend industri fashion di Indonesia.

Io berharap, pada masa yang akan datang, para local brand dan para designer muda Indonesia dapat bersatu serta berkolaborasi demi memberikan kontribusi langsung terhadap perkembangan fashion Indonesia.

Lebih lanjut, Io menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi, Fashion Avenue akan memberikan promo-promo terbaiknya selama satu bulan penuh.

“Hal itu berlaku untuk setiap pembelian berbagai macam produk yang berada di Fashion Avenue,”kata Io.

Lebih lanjut Io, menjelaskan, pembeli akan mendapatkan potongan harga, serta kesempatan langsung untuk mendapatkan diskon hingga 100% di setiap transaksi.

“Dengan promo ini, para pecinta fashion di Bandung dapat memiliki berbagai macam produk yang tersedia di Fashion Avenue dengan harga yang
terjangkau,”jelasnya.

Untuk diketahui, berikut nama-nama yang akan hadir dalam Fashion Avenue, seperti Buccheri, Mon Akita, Vicari, Jackhammer Co, NFRT Label, Shoptherapee, Cotton Tree, Statement, Gabino, Disney, dll. Brand-brand yang disebutkan ini telah berhasil membuktikan bahwa karya lokal memiliki fashion trend yang baik dan patut kita banggakan.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds