Film Keempat Thor Segera Produksi Awal 2020

POJOKBANDUNG.com – Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memberikan update terbaru tentang penggarapan film keempat si Dewa Halilintar di lanjutan saga Marvel Cinematic Universe tersebut. Proses produksi film akan segera dimulai.

Dilansir dari Deadline, Waititi menuturkan bahwa produksi Thor: Love and Thunder akan dimulai pada awal 2020. Penulisan skrip, kata Waititi, juga sudah rampung.

Untuk diketahui, Thor: Love and Thunder akan kembali menghadirkan sosok aktris Natalie Portman. Selain kembali berperan sebagai Jane Foster, kekasih Thor, ia juga didapuk menjadi pahlawan super bernama Mighty Thor.

Desain Mighty Thor sendiri kurang lebih hampir sama dengan Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Dalam beberapa foto yang sudah beredar, Jane digambarkan juga mengenakan jubah perang Asgard, lengkap dengan helm dan palu Mjolnir di tangannya.

Selain Portman dan Hemsworth, sosok Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson. Dalam film ini, Valkyrie juga dikabarkan bakal menjadi tokoh pertama dalam saga Marvel Cinematic Universe yang merupakan seorang LGBT.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021 mendatang.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …