Jasa Raharja Gelar Kegiatan Rambu Bersih

BERSIH : Karyawan Jasa Raharja sedang membersihkan papan imbauan yang berada di Jalan Braga, Kota Bandung, kemarin.  (foto : Ferry Prakosa/Radar Bandung)

BERSIH : Karyawan Jasa Raharja sedang membersihkan papan imbauan yang berada di Jalan Braga, Kota Bandung, kemarin. (foto : Ferry Prakosa/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menyambut HUT ke-74 RI, sebagai wujud nyata BUMN hadir untuk negeri, Jasa Raharja  menggelar kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas serentak di seluruh Indonesia, Kamis 8 Agustus 2019.


Dalam kegiatan bertajuk ‘Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas’ yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB itu, Jasa Raharja Jawa Barat membersihkannya sekitar 100 lebih rambu lalu lintas yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

“Selain itu, kegiatan ini serentak di Indonesia,” kata Nasjwin, Kepala Bagian Asuransi Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Barat, kemarin.

Nasjwin melanjutkan, melalui kegiatan ini diharapkan rambu lalu lintas yang ada di Jabar jadi lebih bersih dan terawat, agar fungsinya bisa lebih optimal untuk memberi petunjuk kepada para pengendara.

“Juga sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Jabar,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan oleh karyawan Jasa Raharja. Tentunya, tidak mengganggu aktifitas utama.

“Jadi kami tidak hitung jumlahnya tapi kami kerahkan semua untuk memenuhi minimal 100 titik yang ada di wilayah Kantor Cabang Jabar,” ucapnya.

Nasjwin berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan pihak Jasa Raharja ini bisa mengurangi potensi bahaya yang mengancam keselamatan.

“Mudah mudahan kegiatan kami bisa bermanfaat, jadinya rambu yang selama ini mungkin tidak informatif atau tidak diperhatikan setelah kami bersihkan  lebih berguna dengan tampilan yang lebih fresh lebih bersih sehingga masyarakat para pengguna jalan bisa membaca dan memahami informasi yang ada,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …