Prabowo Subianto Disambut Hangat Saat Tiba di Kongres PDIP

POJOKBANDUNG.com, BALI – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di lokasi penyelenggaraan Kongres Kelima PDI Perjuangan di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8). Prabowo bersama rombongan datang sekitar pukul 12.30.

Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Eddhy Prabowo. Dia datang berjalan kaki melewati para penari pendet yang beratraksi sepanjang jalan masuk menuju hotel.

Prabowo tidak memberikan keterangan apa pun kepada media saat tiba di lokasi. Dia hanya melambaikan tangan lalu masuk ke area kongres.

Eks calon presiden di Pemilu 2019 ini datang karena diundang langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dalam Kongres PDIP ini, sejumlah pejabat negara sudah hadir.

Seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hadir juga Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Selain itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga sudah hadir.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono juga sudah hadir di lokasi.

(tan)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …