Persela Vs Persib: Maung Bandung Seri 2-2 dengan Joko Tingkir

POJOKBANDUNG.com, LAMONGAN – Persela Lamongan dan Persib Bandung harus puas berbagi satu angka di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung bermain imbang 2-2 dengan Laskar Joko Tingkir.

Dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam WIB, Persela unggul lebih dulu pada menit ke-13. Alex Dos Santos Goncalves yang menjadi pembobol gawang Persib. Umpan silang Delvin Rumbino dari sisi sayap kiri berhasil ditanduk Alex masuk ke gawang.

Persib merespons dengan cepat gol itu. Esteban Vizcarra mempersembahkan gol pertamanya untuk Pangeran Biru semenit kemudian.

Berawal dari tendangan sudut, Vizcarra bisa menyentuh bola masuk ke gawang dari jarak dekat.

Tim asuhan Robert Rene bisa berbalik unggul dengan gol dari Achmad Jufriyanto pada menit ke-21. Gol dengan sundulan itu juga merupakan hasil tendangan sudut. Kali ini, Ghozali Siregar penendangnya.

Persela menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan setengah jam. Alex mencetak gol ke-12 untuk tim kebanggaan LA Mania dengan tendangan lob yang melewati kiper Persib, Made Wirawan.

Tendangan jarak jauh Lucky Wahyu pada menit ke-89 belum membuahkan hasil untuk Persela. Arahnya sedikit melebar ke kanan gawang Persib.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol tambahan, Persela vs Persib selesai 2-2. Persib belum kembali ke jalur kemenangan, tiga laga sebelumnya selalu kalah.

Dengan raihan satu angka ini Persib tetap ada di posisi kesembilan klasemen Liga 1 2019. Mereka mengumpulkan 14 poin dari 13 kali bermain.

Sementara itu, Persela ada di posisi ke-15 dengan koleksi 11 angka hasil dari 12 kali bermain.

Susunan Pemain

Persela: Dian Agus, Walidian, Zaenuri, Amevor, Taufik, Jirose, Lucky Wahyu, Rafinha, Delvin (Ridwan 89), Sugeng (Malik 65), Alex

Persib: Made Wirawan, Supardi, Malisic, Jufriyanto, Idrus, Ghozali (Frets 64), Hariono, Akbar (Dedi 90), Febry, Vizcarra (Kim 86), N’Douasel

(apt/dtk)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …