Pol PP dan Linmas Babat Iklan Rokok

PENERTIBAN : Satpol PP dan Linmas Kecamatan Ibun menertibkan spanduk iklan rokok di Jalan Raya Ibun-Kamojang, Kab Bandung, Selasa (6/8/2019). (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

PENERTIBAN : Satpol PP dan Linmas Kecamatan Ibun menertibkan spanduk iklan rokok di Jalan Raya Ibun-Kamojang, Kab Bandung, Selasa (6/8/2019). (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, IBUN – Spanduk iklan berbagai merk rokok yang berada di warung–warung, toko dan di tiang listrik sepanjang jalan Oma Anggasasmita Kamojang Ibun dibabat habis oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Kecamatan Ibun, Selasa (6/8/2019).

”Penertiban spanduk iklan rokok tersebut dikarenakan dalam pemasangannya telah melanggar Peraturan Daerah nomor 31 tahun 2000 tentang kebersihan , ketertiban dan keindahan (K3),” ujar salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Ibun, Tatang Suptiatna.

”Dalam pemasangan spanduk iklan rokok tersebut, kami tidak diberi laporan atau pemberitahuan,” tegas Tatang.

Tatang mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan penertiban spanduk iklan rokok tersebut dipimpin langsung H. Engkon selaku Kanit Pol Pp.

”Semoga dengan adanya penertiban spanduk iklan rokok ini wilayah Kecamatan Ibun menjadi wilayah yang tetap sehat dan memperkecil peminat rokok untuk kalangan anak- anak,”pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …