Cari Bibit Atlet dengan Turnamen

PEMBUKAAN : Bupati Subang H.Ruhimat membuka Open Tournament Volley Ball Bupati Cup tahun 2019, di Desa Sindang Sari, Kecamatan Kasomalang, Subang, Selasa (6/8/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

PEMBUKAAN : Bupati Subang H.Ruhimat membuka Open Tournament Volley Ball Bupati Cup tahun 2019, di Desa Sindang Sari, Kecamatan Kasomalang, Subang, Selasa (6/8/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat menghadiri sekaligus membuka Open Tournament Volley Ball Bupati Cup tahun 2019, di Desa Sindang Sari, Kecamatan Kasomalang, Subang, Selasa (6/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Sekada Subang, H.Aminudin, Camat Kasomalang beserta jajarannya, Muspika, para Kepala Desa se- wilayah Subang Selatan, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Tournament Volley Ball yang diselenggarakan KONI Subang ini diikuti team putra dan putri, dari 29 kecamatan dari jumlah 30 kecamatan di Kabupaten Subang. Pembukaan Open Tournament Volley Ball Bupati Cup ditandai dengan servis bola pertama dari Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Dalam sambutannya, Bupati Ruhimat mengatakan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan memupuk semangat dan motivasi untuk membina kegiatan volley di kabupatan Subang.

Dia juga mengatakan, open tournament ini merupakan langkah pembinaan para atlit volly ball. “Dari situ nanti akan terlihat calon bibit sejumlah atlet, yang nantinya akan dijaring menjadi tim volly ball Subang, ”  kata Ruhimat.

Ruhimat, mengharapkan dengan open tournament ini akan menghasilkan sejumlah atlet terbaik di Subang.

“Kita optimis, kemampuan sejumlah atlet akan terlihat dengan banyaknya perlombaan. Salah satunya kejuaran antar kecamatan ini,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana , Bambang alah satu cara mencari bibit muda olahraga volly ball adalah melalui turnamen.

Dia berharap kegiatan turnamen harus lebih sering diselenggarakan untuk menjaring bibit-bibit volly muda Subang,” ungkap Bambang.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …