Seniman Subang dan KBB Unjuk Gigi

PAMERAN : Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur, usai membuka pameran seni rupa di gedung Wisma Karya Subang, Senin (5/8/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

PAMERAN : Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur, usai membuka pameran seni rupa di gedung Wisma Karya Subang, Senin (5/8/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Komunitas seniman Subang dan Kab Bandung Barat (KBB) menyelenggarakan pameran seni rupa di gedung Wisma Karya Subang yang akan berlangsung dari tanggal 4 -15 Agustus 2019.

Kegaiatan kolaborasi seni tersebut secara resmi dibuka Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Senin (5/8/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Subang, sangat mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah dapat menyelenggarakan pameran seni rupa “Subang Berseni” tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan ulang tahun media online Peduli Rakyat ke-11.

Menurut Bupati Subang, dalam pemeran tersebut banyak memamerkan karya karya seni yang ditampilkan melalui visualisasi dalam setiap media yang dihasilkan.Karya seni itu biasanya meruapakan hasil perenungan dalam diri seniman untuk mengolah berbagai aktifitas, tentunya dengan eksplorasi kreatifitas yang mengambil idiom seni pembaharuan ke dalam ruang dimensi karya seni yang berorientasi publik.

Dia berharap melalui kegiatan pameran tersebut diharapkan dapat memicu dan memotivasi serta mengangkat bakat bakat seni yang terpendam.

“Khusunya dikalangan generasi milenial Subang.Melalui acara ini genasi milenial  kita bisa untuk mulai mencoba berkarya, sehingga dapat memperkaya ekspresi seni di Kabupaten Subang, ” ungkapnya.

Selain itu, melalui pameran diharapkan para perupa Kabupaten Subang melalui karya karyanya dapat menjadi media interaksi serta membangun semangat bersama untuk menjadikan Subang ini, Subang yang inspiratif dan aspiratif terhadap seni budaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Subang, Ketua DPRD, Plt. Asda III, Kabid Kebudayaan Dikbud, komunitas Indonesia tempo dulu Bandung dan lainnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Targetkan 11 Daerah Dimekarkan

BANDUNG – Provinsi Jawa Barat membutuhkan Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemenuhan layanan pemerintah dan infrastruktur kepada …

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …