Pererat Hubungan, ACC Gelar Customer Gathering dengan Nobar Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Petugas ACC sedang melayani customer yang datang di kegiatan Customer Gathering nonton bareng Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019).

Petugas ACC sedang melayani customer yang datang di kegiatan Customer Gathering nonton bareng Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 120 customer Astra Credit Companies (ACC) mengikuti kegiatan Customer Gathering yaitu nonton bareng (nobar) Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019). Melalui kegiatan Customer Gathering, perusahaan pembiayaan pertama Astra itu ingin lebih dekat sekaligus memberi apresiasi kepada nasabah.


Chief Operation Officer ACC, Ezar Kumendong mengatakan, customer gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan pada customer. Sebab, ACC bisa tumbuh dan berkembang dalam berbisnis karena dukungan customer.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus menyampaikan kepada pelanggan setia ACC, bahwa banyak yang sedang dan sudah kami lakukan, khususnya dari segi pelayanan,” ucap Ezar saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ezar menambahkan, customer gathering sejatinya merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan pelanggan. Menurutnya, jalinan semacam itu sangat penting dan harus dilakukan setiap perusahaan agar hubungan tetap terjaga dengan baik.

“Customer Gathering hari ini dihadiri pelanggan beserta keluarga, kurang lebih ada 120 orang yang hadir,” kata dia.

Customer gathering ini, sambung Ezar, dilaksanakan serentak dibeberapa daerah di Indonesia, salah satunya Kota Bandung. Kota kembang dipilih karena dinilai strategis dan melihat hubungan antara perusahaan dengan pelanggan cukup tinggi lantaran sudah terjalin kurang lebih 37 tahun lamanya.

“Customer gathering ini kan rangkaian HUT ACC ke-37. Tapi, selain acara tahunan kami juga sering menggelar customer extension program, dimana setiap kantor cabang mengundang pelanggan untuk penawaran beberapa produk terbaru, tentunya dengan penawaran menarik,” papar Ezar.

Kata dia, dalam kegiatan Customer Gathering ini pihaknya ingin menyampaikan pesan dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan setiap ACC. Kemudian, lanjut Ezar, pihaknya juga akan terus berkomitmen meningkatkan mutu dan pelayanan melalui beberapa inovasi dan terobosan di era digital saat ini.

“Februari 2019, kami luncurkan aplikasi mobile terintegrasi bernama acc.one. Melalui platfoatm digital itu pelanggan bisa mengakses berbagai fitur menarik serta kemudahan pembiayan lainnya. Kemudian juga ada fitur e-contract yang dimana semuanya bisa memberi nilai tambah bagi pelanggan,” imbuhnya.

Ezar mengungkapkan, kedepan acara serupa akan terus digelar dengan sejumlah kegiatan menarik bagi customer. Kemudian juga ACC akan terus mengingkatkan kolaborasi dengan masing-masing dealer.

“Kami ada 76 cabang, tersebar lebih di 200 kota/ kabupaten di Indonesia. Di Bandung ada 3 kantor cabang. Harapan kedepan, hubungan kami (ACC) dengan customer terus terjaga dan menghadirkan inovasi serta terobosan layanan untuk mempermudah nasabah,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Dinas Lingkungan Hidup Usulkan Perda TPU

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  mengusulkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Tempat Pemakaman Umum (TPU) …

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …