Pererat Hubungan, ACC Gelar Customer Gathering dengan Nobar Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Petugas ACC sedang melayani customer yang datang di kegiatan Customer Gathering nonton bareng Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019).

Petugas ACC sedang melayani customer yang datang di kegiatan Customer Gathering nonton bareng Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 120 customer Astra Credit Companies (ACC) mengikuti kegiatan Customer Gathering yaitu nonton bareng (nobar) Fast & Furious: Hobbs & Shaw di TSM XXI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019). Melalui kegiatan Customer Gathering, perusahaan pembiayaan pertama Astra itu ingin lebih dekat sekaligus memberi apresiasi kepada nasabah.


Chief Operation Officer ACC, Ezar Kumendong mengatakan, customer gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan pada customer. Sebab, ACC bisa tumbuh dan berkembang dalam berbisnis karena dukungan customer.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus menyampaikan kepada pelanggan setia ACC, bahwa banyak yang sedang dan sudah kami lakukan, khususnya dari segi pelayanan,” ucap Ezar saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ezar menambahkan, customer gathering sejatinya merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan pelanggan. Menurutnya, jalinan semacam itu sangat penting dan harus dilakukan setiap perusahaan agar hubungan tetap terjaga dengan baik.

“Customer Gathering hari ini dihadiri pelanggan beserta keluarga, kurang lebih ada 120 orang yang hadir,” kata dia.

Customer gathering ini, sambung Ezar, dilaksanakan serentak dibeberapa daerah di Indonesia, salah satunya Kota Bandung. Kota kembang dipilih karena dinilai strategis dan melihat hubungan antara perusahaan dengan pelanggan cukup tinggi lantaran sudah terjalin kurang lebih 37 tahun lamanya.

“Customer gathering ini kan rangkaian HUT ACC ke-37. Tapi, selain acara tahunan kami juga sering menggelar customer extension program, dimana setiap kantor cabang mengundang pelanggan untuk penawaran beberapa produk terbaru, tentunya dengan penawaran menarik,” papar Ezar.

Kata dia, dalam kegiatan Customer Gathering ini pihaknya ingin menyampaikan pesan dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan setiap ACC. Kemudian, lanjut Ezar, pihaknya juga akan terus berkomitmen meningkatkan mutu dan pelayanan melalui beberapa inovasi dan terobosan di era digital saat ini.

“Februari 2019, kami luncurkan aplikasi mobile terintegrasi bernama acc.one. Melalui platfoatm digital itu pelanggan bisa mengakses berbagai fitur menarik serta kemudahan pembiayan lainnya. Kemudian juga ada fitur e-contract yang dimana semuanya bisa memberi nilai tambah bagi pelanggan,” imbuhnya.

Ezar mengungkapkan, kedepan acara serupa akan terus digelar dengan sejumlah kegiatan menarik bagi customer. Kemudian juga ACC akan terus mengingkatkan kolaborasi dengan masing-masing dealer.

“Kami ada 76 cabang, tersebar lebih di 200 kota/ kabupaten di Indonesia. Di Bandung ada 3 kantor cabang. Harapan kedepan, hubungan kami (ACC) dengan customer terus terjaga dan menghadirkan inovasi serta terobosan layanan untuk mempermudah nasabah,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …