50 Tahun Simpan Mayat Bayi

Seorang pria membuka kulkas tempat meyimpan mayat bayi. (foto : ILUSTRASI )

Seorang pria membuka kulkas tempat meyimpan mayat bayi. (foto : ILUSTRASI )

POJOKBANDUNG.com, SEORANG pria asal Missouri, Amerika Serikat menemukan sesuatu yang membuatnya shock saat membersihkah rumah ibunya yang baru saja meninggal dunia pada Minggu 21 Juli 2019 lalu.


Seperti dilansir dari World Of Buzz, saat membersihkan dapur, pria bernama Adam Smith ini juga memutuskan untuk membersihkan lemari es.

Saat akan dibongkar, Adam melihat ada kotak di dalam kulkas yang telah lama disimpan oleh ibunya, bahkan sejak Adam kecil.

Pria berumur 37 tahun itu memang telah mengetahui jika sang ibu menyimpan kotak di lemari es.

Akan tetapi ia tak pernah mengetahui apa yang ada di dalam kotak tersebut. Hal ini dikarenakan sang ibu yang melarang siapapun menyentuh kotak tersebut.

” Kotak ini telah ada di setiap freezer di setiap rumah yang pernah kita tinggali,” Ujar Adam.

Karena penasaran dan sang ibu telah meninggal, Adam memutuskan untuk membuka kotak tersebut. Ia mendapati selimut berwarna merah muda di dalamnya.

Smith pun mencoba membuka selimut untuk melihat apa yang terbungkus di dalamnya.

Ia cukup terkejut saat melihat jari kaki bayi, hingga akhirnya mengambil kotak tersebut untuk melihat lebih jelas.

Cukup terkejut mengenai apa yang ditemukan, Smith pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Ia juga menjelaskan mengenai apa yang ditemukan kepada pihak kepolisan.

“ Bayi itu terlihat bersih. Tidak ada darah di sana, tampak seperti bayi yang baru lahir. Dari apa yang bisa saya lihat kulitnya dan semuanya utuh,” tambahnya.

Smith mencurigai jika mayat bayi tersebut adalah kakak perempuannya. Smith mengatakan jika ia ingat ibunya pernah berkata kehilangan seorang anak saat lahir.

Jika kecurigaannya benar, maka mayat bayi tersebut telah tersimpan selama 50 tahun di dalam kulkas.

Namun, Smith masih belum mengetahui mayat bayi siapa yang disimpan di dalam lemari pendingin tersebut. Ia juga menunggu hasil otopsi mengenai identitas dan penyebab bayi tersebut meninggal.

(net/gat)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …