50 Tahun Simpan Mayat Bayi

Seorang pria membuka kulkas tempat meyimpan mayat bayi. (foto : ILUSTRASI )

Seorang pria membuka kulkas tempat meyimpan mayat bayi. (foto : ILUSTRASI )

POJOKBANDUNG.com, SEORANG pria asal Missouri, Amerika Serikat menemukan sesuatu yang membuatnya shock saat membersihkah rumah ibunya yang baru saja meninggal dunia pada Minggu 21 Juli 2019 lalu.


Seperti dilansir dari World Of Buzz, saat membersihkan dapur, pria bernama Adam Smith ini juga memutuskan untuk membersihkan lemari es.

Saat akan dibongkar, Adam melihat ada kotak di dalam kulkas yang telah lama disimpan oleh ibunya, bahkan sejak Adam kecil.

Pria berumur 37 tahun itu memang telah mengetahui jika sang ibu menyimpan kotak di lemari es.

Akan tetapi ia tak pernah mengetahui apa yang ada di dalam kotak tersebut. Hal ini dikarenakan sang ibu yang melarang siapapun menyentuh kotak tersebut.

” Kotak ini telah ada di setiap freezer di setiap rumah yang pernah kita tinggali,” Ujar Adam.

Karena penasaran dan sang ibu telah meninggal, Adam memutuskan untuk membuka kotak tersebut. Ia mendapati selimut berwarna merah muda di dalamnya.

Smith pun mencoba membuka selimut untuk melihat apa yang terbungkus di dalamnya.

Ia cukup terkejut saat melihat jari kaki bayi, hingga akhirnya mengambil kotak tersebut untuk melihat lebih jelas.

Cukup terkejut mengenai apa yang ditemukan, Smith pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Ia juga menjelaskan mengenai apa yang ditemukan kepada pihak kepolisan.

“ Bayi itu terlihat bersih. Tidak ada darah di sana, tampak seperti bayi yang baru lahir. Dari apa yang bisa saya lihat kulitnya dan semuanya utuh,” tambahnya.

Smith mencurigai jika mayat bayi tersebut adalah kakak perempuannya. Smith mengatakan jika ia ingat ibunya pernah berkata kehilangan seorang anak saat lahir.

Jika kecurigaannya benar, maka mayat bayi tersebut telah tersimpan selama 50 tahun di dalam kulkas.

Namun, Smith masih belum mengetahui mayat bayi siapa yang disimpan di dalam lemari pendingin tersebut. Ia juga menunggu hasil otopsi mengenai identitas dan penyebab bayi tersebut meninggal.

(net/gat)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot

BSM Plus Permudah Informasi Geografis

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyosialisasikan aplikasi sistem informasi geografis berbasis situs daring bernama Bandung Smart Map Plus (BSM+). …
cipali

Tol Cipali KM 40-86 Rawan Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mengimbau masyarakat yang akan menggunakan Tol Cipali untuk mewaspadai kecelakaan. Kecelakaan …
sdn

Enam Kelas SDN Cinta Warna Rusak

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Enam ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cinta Warna yang berlokasi di Kampung Cigebang, RT 13/RW 05, …
AHY

Kader Baru Harus Siap Didenda Rp 1 Miliar

POJOKBANDUNG.com,Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mewisuda taruna Akademi Demokrat. Dalam pidatonya, AHY menyebut bahwa kader baru …
MK

Sepakat Takkan Usung Eks Koruptor

POJOKBANDUNG.com, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan terkait pencalonan mantan narapidana korupsi untuk maju dalam gelaran Pilkada. Dalam putusan MK, …

Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Permintaan pasar akan hunian dua lantai dengan harga terjangkau semakin besar seiring dengan pertumbuhan segmen menengah. Tingginya …