Ortu Berusaha Demi Bahagiakan Anak

ILUSTRASI : Seorang ayah mengumpulkan uang koin untuk belikan anaknya sebuah smartphone
Foto : ( IST )

ILUSTRASI : Seorang ayah mengumpulkan uang koin untuk belikan anaknya sebuah smartphone Foto : ( IST )

POJOKBANDUNG.com, SETIAP orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk kebahagian anak-anaknya. Apapun yang diinginkan anak, orang tua akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhinya.


Meskipun dengan segala keterbatasannya, orang tua akan berupaya mencari jalan agar keinginan anak terpenuhi.

Seperti yang dilakukan seorang ayah berikut ini. Dengan keterbatasan uang yang dimiliki, ia berusaha mewujudkan keinginan anaknya yang ingin memiliki ponsel.

Kisah itu dibagikan oleh pemilik akun Instagram @hashtag_mccoydl. Pemilik akun itu mengunggah dua foto di laman sosial medianya.

Tampak seorang pria berkaos hijau yang menggendong ransel kecil berada di toko ponsel.

Di hadapannya terlihat tumpukan koin yang ditata berjajar. Ia tengah menghitung jumlah uang receh tersebut.

Rupanya, menurut Siakap Keli, pria itu sengaja mengumpulkan koin demi membelikan putranya sebuah smartphone.

Mccoy De Leon, yang membagikan foto itu pada Senin 22 Juli 2019, mengaku terkesan pada perjuangan ayah setengah baya tersebut.

“Saya harap saya bisa bertemu pria ini karena dia adalah ayah yang baik. Inilah yang seharusnya kita lakukan untuk membuat orang yang kita cintai bahagia,” tulisnya.

Kini kisah haru seorang ayah asal Filipina yang rela mengumpulkan koin untuk anaknya membeli smartphone menjadi viral di media sosial.

(net/gat)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …