Sabrina Pasrah Bila Deddy Corbuzier Rujuk dengan Mantan Istri, Hotman Paris Protes

POJOKBANDUNG.com – Hubungan Deddy Corbuzier dengan mantan istrinya Kalina sampai saat ini masih terjalin dengan baik, Bahkan, Kalina saat ini juga akrab dengan kekasih Deddy yakni Sabrina Chairunnisa. Kedekatan keduanya juga kerap mereka bagikan lewat akun Instagram mereka masing-masing.


Lalu apa jadinya, jika nanti Deddy dan Kalina bersatu kembali?

Hal itu sempat ditanyakan Hotman Paris kepada Sabrina saat menjadi bintang tamu bersama Deddy dalam acara Hotman Paris Show.

“Apa yang kamu lakukan jika Kalina minta balikan dengan Deddy?,” tanya Hotman.

Deddy yang tepat berada di samping Sabrina langsung berkomentar.

“Berat, berat (pertanyaannya),” saut Deddy.

Deddy pun setengah bercanda mengingatkan supaya kekasihnya itu tidak salah berucap. “Dengarkan baik-baik Sabrina, kita harus bijaksana menghadapi itu. Manusia diciptakan satu mulut dan dua tangan enggak usah banyak ngomong lebih baik baku hantam,” kata bapak satu anak itu.

Lalu apa jawaban Sabrina?

“Aku tanya mas Deddy, kalau mas Deddy mau, ya balik. Kalau Kalina mau, mas Deddy mau, (ya udah balikan),” jawab Sabrina.

Mendengar jaaban itu, Hotman pun protes. “Kok pasrah gitu, kamu enggak berjuang mempertahankan?,” tanya Hotman penasaran.

Pengacara nyentrik itu pun lantas menyarankan agar Sabrina berjuang mempertahankan cintanya dengan Deddy. “Itu yang dibutuhkan laki-laki,” ucap Hotman.

(chi)

Loading...

loading...

Feeds