Pamit, Ria Ricis: Mohon Maaf

POJOKBANDUNG.com – Ria Ricis memutuskan untuk tidak produktif lagi di channel YouTube miliknya. Lalu sampai kapan Ricis istirahat dalam membuat konten? Sayangnya, wanita yang saat ini sudah mempunyai 15,9 juta subscriber ini belum mau mengatakannya.


Yang pasti, Ricis sudah meliburkan timnya yang membantunya membuat konten selama ini. Keputusan itu Ricis sampaikan lewat channel YouTubenya, Sabtu (27/7) siang dengan tajuk. ‘Saya Pamit : 24 jam hapus’.

“Kenapa video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya mungkin ini video terakhir yang kalian tonton di channel in. Sebelumnya aku minta maaf,” ucap Ricis.

Dengan mata sembab seperti habis menangis Ricis sambil mengenang bagaimana kali pertama dirinya menjadi selebram pada 2013 dan konten creator di YouTube pada 2015, termasuk dengan semua penghargaan yang sudah diraihnya.

Ricis juga menceritakan bagaimana susahnya mengerjakan semuanya sendiri hingga tak tidur karena harus mengedit video hingga pukul 5-6 pagi.

Adik kandung Okki Setianadewi ini memastikan semua yang diutarakannya ini bukan bohong atau drama.

“Aku no drama, tiap orang punya titik terendah. Bahkan keputusan ini tim aku juga enggak tahu. Aku mohon maaf kalau aku ada salah,” tandas Ricis.

(chi)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …