Pelatih Persib Ini Tunggu Gol dari Mihelic

Dok. Persib

Dok. Persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sudah sembilan pertandingan telah dilalui Persib di Liga 1. Soal merobek gawang lawan mereka telah menciptakan 10 gol oleh empat pemain.

Tiga pemain telah mencetak masing-masing tiga gol yakni Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi dan Artur Gevorkyan, satu gol sisa diciptakan Bojan Malisic.

Situasi tersebut dianggap Robert Alberts positif. Semakin banyaknya pemain yang mampu mencatatkan skor itu berarti menunjukan kekuatan hebat dalam sebuah tim.

“Saya pikir tidak dari mereka saja karena Bojan juga sudah ikut mencetak gol. Saya ingin semua pemain di tim bisa mencetak gol karena itu kekuatan untuk sebuah tim,” kata Robert.

Menurut pengamatannya, pemainnya sudah banyak menunjukan perkembangan. Mereka tersedia untuk mencetak gol-gol kemenangan Persib selanjutnya karena tim kian percaya diri melanjutkan perjuangan di Liga 1.

“Kalian bisa lihat Barcelona punya Messi dan Juventus punya Ronaldo tapi tetap saja pemain lain berkontribusi untuk mencetak gol. Saya ingin di tim saya semua bisa mencetak gol dan bisa dilihat banyak yang sudah menunjukan perkembangan dan lebih percaya diri untuk mencetak gol,” bebernya.

Pelatih asal Belanda itu tengah menantikan gol dari Rene Mihelic. Seorang gelandang Slovenia yang punya visi baik dalam mengatur permainan.

“Saya juga ingin Rene ikut mencetak gol karena dia adalah gelandang serang, tentunya bagus jika Rene bisa mencetak gol,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …