Uu: Penanganan Sungai Citarum Sudah Jelas

Uu Ruzhanul Ulum

Uu Ruzhanul Ulum

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, program Citarum harum sudah ada tim khusus yang menangani dengan anggaran yang jelas dan sudah berskala nasional.


“Satgasnya juga jelas, Insyaallah akan ada progres dari tahun ke tahun mudah mudahan untuk Citarum harum bisa terwujud dalam harumnya,” ucap Uu, di Gedung Sate Bandung, Kamis (25/7/2019).

Dikatakan Uu, pihaknya bercermin dari kendala-kendala yang sebelumnya dan dengan anggaran dari pemerintah pusat dapat membuat program Citarum harum dapat meningkatkan kemajuan yang lebih baik.

“Kami bercermin dari sebelumnya kendala dan yang lainnya apalagi yang sekarang anggaran dari pemerintah pusat anggaran nya banyak dan hampir semua sudah dibagi kepada kabupaten kota bahkan desa yang teraliri dengan program Citarum sebentar lagi akan kita rasakan harum dan bagus,” pungkasnya.

(arh/son/rmol)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …