Kapolsek dan Kasat Narkoba Bandung Pindah Tugas

SERTIJAB : Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Rancaekek Kapolsek Margahayu Kapolsek Pangalengan, Kapolsek Ciparay dan Kasat Narkoba di lapang Apel Mapolres, Selasa (23/7/2019).
( IST )

SERTIJAB : Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Rancaekek Kapolsek Margahayu Kapolsek Pangalengan, Kapolsek Ciparay dan Kasat Narkoba di lapang Apel Mapolres, Selasa (23/7/2019). ( IST )

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Polres Bandung gelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Rancaekek Kapolsek Margahayu Kapolsek Pangalengan, Kapolsek Ciparay dan Kasat Narkoba.


Bertempat di lapang Apel Mapolres, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menjadi Inpektur pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut.

Dalam amanatnya AKBP Indra menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri.

”Tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” ujar AKBP Indra, Selasa (23/7/2019).

Menurut Kapolres, dengan adanya mutasi jabatan tersebut maka kontinuitas dalam pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan dengan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan.

”Baik dalam bidang pembinaan maupun dalam operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” tutur Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, dalam prinsip organisasi dalam rangka mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan ada hal yang perlu diingat bahwa kewenangan bisa didelegasidkan kepada pejabat bawahnya tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan.

”Itu artinya bahwa kewenangan dan tugas tugas kepolisian yang kita emban ini adalah pelimpahan kewenangan dari pimpinan polri tertinggi yaitu bapak Kapolri dan secara berjenjang turun kepada pejabat di bawahnya begitu terus sampai jabatan Kasat maupun Kapolsek,” kata Kapolres.

”Oleh karena itu harus disadari jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” sambung Kapolres.

“Tugas kita ke depan semakin padat sekarang ini kita dihadapkan dengan pemilihan serentak Kepala Desa sebanyak 199 Desa kegiatan tersebut merupakan pertaruhan Polri dalam pengamanan kamtibmas dalam negeri sehingga menghadapi agenda tersebut saya berharap kepada seluruh personil baik polres maupun polsek di jajaran polres bandung untuk senantiasa ikhlas bertanggung jawab menjalankan rangkaian kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya,” tegas AKBP Indra.

Pada penutup amanatnya AKBP Indra memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang melaksanakan serah terima ajabatan yaitu Kompol Iyus Jayusman Kompol Yana Supyana, AKP Heri Suryadi Dan AKP Wahyu Agung karena atas dedikasi dan pengabdian kepada Polres Bandung banyak even-even nasional maupun internasional yang mampu dilaksanakan sangat baik.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …