Grab Benefit Day Sediakan Diskon Besar-besaran untuk Keperluan Pengemudi

ANTRE: Ratusan Mitra Grab sedang memilih dan memesan sepatu saat acara Grab Benefit Day di Pascal Hyper Square, Kota Bandung, Rabu (24/7/2019).

ANTRE: Ratusan Mitra Grab sedang memilih dan memesan sepatu saat acara Grab Benefit Day di Pascal Hyper Square, Kota Bandung, Rabu (24/7/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Platform layanan transportasi online, Grab, menggelar acara bertajuk Grab Benefit Day di Pascal Hyper Square, Kota Bandung, Rabu (24/7/2019). Dalam acara itu, ratusan mitra Grab Car dan Grab Bike mendapat kesepatan untuk memiliki sepatu merk Eagle dengan harga yang cukup murah.


Partner Engagement Lead Grab Jawa Barat, Argin Hasta didampingi Garth Simo Wibowo, City Manager Bandung mengungkapkan, Grab Benefit Day merupakan bentuk komitmen dan kepedulain terhadap mitra. Kata dia, bentuk kepedualian difokuskan untuk keperluan pengemudi atau keluarganya.

“Saat ini kebutuhan mitra diantaranya keperluan sekolah. Maka dari itu kami jalin kerjasama dengan Eagle mengadakan bazar murah ini. Tentunya dengan diskon besar-besaran. Nanti, sepatunya bisa dipakai mitra itu sendiri atau anaknya,” ucap Argin saat ditemui disela-sela kegiatan.

Argin menuturkan, mitra Grab yang ingin mendapatkan sepatu tersebut tak ada syarat khusus. Cukup menunjukan aplikasi sebagai bukti kemitraan. Mitra Grab juga diperbolehkan membeli sepatu lebih dari satu pasang.

“Tidak ada batasan, mitra Grab mau beli berapa pasang sepatu, boleh. Untuk target, dalam satu hari 500 pasang sepatu terjual,” jelasnya.

Ia menyebut, Grab Benefit Day di Kota Bandung menjadi lokasi kedua setelah DKI Jakarta. Rencannya, kedepan acara serupa bakal berlangsung di kota-kota besar seperti DI Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.

“Untuk acara di Bandung berlangsung selama dua hari, Rabu, 24 Juli dan Kamis, 25 Juli 2019,” imbuhnya.

Argin menegaskan, pihaknya juga berencana menggelar acara serupa yang lebih besar untuk mitra Grab yakni bazar perlengkapan sekolah seperti buku, tas, seragam dan sepatu. Kemudian bazar lain seperti sembako dan keperluan lainnya menjelang hari Raya.

“Rencana itu sudah disipakan, nanti kami akan kerjasama dengan brand lainnya. Saat ini kami masih menjajaki sejumlah produk yang bisa kita kerjasamakan,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …