Produk Kota Bandung Akan Banjiri Korea Selatan

MENUNJUKAN: Seorang pengusaha kerajinan tangan sedang menunjukan produknya kepada konsumen. 
( IST )

MENUNJUKAN: Seorang pengusaha kerajinan tangan sedang menunjukan produknya kepada konsumen. ( IST )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Sejumlah produk Kota Bandung bakal unjuk gigi pada Duty – Free Trade Meetings Even yang berlangsung di Kota Suwon Korea Selatan, 3-6 Oktober 2019. Kota Suwon mengundang kota kembang sebagai bagian memperkuat sister city.


Ketua Komite Korea Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bandung, Boris Syaifullah mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bussines matching dengan eksportir Kota Suwon.

“Kita promosikan produk kota Bandung di sana. Sehingga produk Kota Bandung bisa dikenal internasional,” ujarnya saat beraudiensi dengan Wali Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Senin (22/7/2019).

Boris mengatakan, Kota Suwon mengundang 20 distributor Indonesia khususnya yang mirip dengan produk Korea seperti elektronik, keamanan, informasi dan telekomunikasi, kesehatan, kecantikan dan kosmetik.

“Tujuan kegiatan ini memberikan manfaat sharing knowledge, transfer technology, free trade cooperation khusunya bidang industri,” katanya.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengapresiasi acara itu. Menurut Oded, dengan kolaborasi khususnya kerja sama sister city harus berkembang.

“Ketika Pemerintah Kota Bandung bekerja sama dengan siapapun baik dalam negeri maupun luar negeri, tentu diharapkan bisa maksimal. Bisa mendorong perekonomian kota,” pungkasnya.

(arh/net)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …