Pol PP Paseh Sita Minol dan Tuak Oplosan

DISITA : Puluhan botol minol dan tuak oplosan yang berhasil disita petugas di wilayah Kec Paseh.
( DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

DISITA : Puluhan botol minol dan tuak oplosan yang berhasil disita petugas di wilayah Kec Paseh. ( DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, PASEH – Konsistensi giat menekan penyakit di masyarakat salah satunya yang kerap ditimbulkan dampak dari mengkonsumsi minuman beralkohol ,Miras dan tuak oplosan.Satuan petugas Pol PP Kecamatan bekerjasama  dengan pihak kepolisian serta anggota TNI dari Koramil O9O4 Paseh setiap Sabtu (malam mingu) secara rutin lakukan oprasi miras di wilayah.


Upaya yang dilakukan secara rutin setiap malam mingu oleh jajaran petugas ini ,akhirnya membuahkan hasil puluhan botol minuman beralkohol,miras dan tuak oplosan berhasil disita petugas serta puluhan liter tuak oplosan langsung dimusnahkan.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Unit petugas Pol PP Kecamatan Paseh Asep king suryanto yang disampaikan oleh Iqbal  beserta rekan lainya sesama anggota pol pp lainya saat dijumpai Radar Bandung di kantor nya Senin (22/7/2019).

Dijelaskan lebih lanjut menurut Asep King,Puluhan botol minol serta ratusan liter tuak oplosan yang berhasil diamankan serta dimusnahkan tersebut didapat dari beberapa titik tempat penjualan berbentuk toko klontongan.

“Kami  berhasil menyita dari beberapa tempat diantaranya dari wilayah desa Cigentur dan dari wilayah Desa Mekarpawitan,” ungkap Asep King.

Seraya menambahkan bahkan ada beberapa titik lagi yang disiyalir dijadikan tempat penjualan minuman beralkohol maupun tuak oplosan yang  masih dalam pantauan serta target oprasi kami nanti,” terangnya.

Asep pun menambahkan ,dalam oprasi yang sempat dilaksanakan ,pihak petugas berhasil juga mengamankan beberapa jenis senjata tajam diantaranya Samurai ,Badik,Sangkur serta  3 Clurit  yang disita dari kelompok remaja yang diduga akan melakukan penyerangan ke satu wilayah di kecamatan Paseh ini. “Pelaku serta barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara barang sitaan yang masih ada di pihak kami selain tuak olposan yang sudah dimusnahkan. ”Kami simpan sebagai barang bukti yang nantinya akan kami serahkan ke Markas komando (mako) Satpol PP kab Bandung,” pungkas Kanit PoL PP Kecamatan Paseh ini.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …