BPBD dan Satpol PP Ibun Evakuasi Pohon Tumbang

EVAKUASI : Petugas BPBD dan Satpol PP mengevakuasi pohon tumbang.
(DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

EVAKUASI : Petugas BPBD dan Satpol PP mengevakuasi pohon tumbang. (DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, IBUN – Angin kencang yang datang di wilayah desa Sudi kec Ibun Kab Bandung sempat robohkan sebuah pohon serta menimpa sebuah rumah warga serta sempat menutup akses jalan.


Menangulangi hal yang terjadi , Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung yang datang ke lokasi kejadian dibantu Satpol PP Kecamatan Ibun langsung mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan menghalangi akses jalan. ”Kejadian tersebut terjadi di RW 08 Desa Sudi Kecamatan Ibun, Kab Bandung, pukul 19.00 Kamis (18/7/2019) ,” ujar Angota Satpol PP Kecamatan Ibun, Tatang Supriatna, Minggu (21/7/2019).

Serta menurutnya, dengan kejadian tersebut  karena menghalangi akses jalan Kepala Desa Sudi Zamzam langsung melaporkan ke pihak kecamatan serta Camat Ibun memerintahkan Satpol PP dan Linmas siaga Kecamatan Ibun untuk berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bandung.

“Yah hari ini pihak kami baru dapat membantu BPBD untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut,” ujar Tatang.

”Pohon tumbang tersebut, meski menimpa sebuah rumah dan kandang  ayam alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkas Tatang.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …