Ditangkapnya Jamal karena Sabu Bikin Geger Grup WA Pemain ‘Preman Pensiun’

POJOKBANDUNG.com – Grup WhatsApp lulusan pemain sinetron ‘Preman Pensiun’ mendadak heboh karena berita penangkapan salah satu pemainnya, Zulfikar alias Jamal.


Zulfikar aka Jamal yang berperan sebagai preman bermotor ini ditangkap karena narkoba jenis sabu oleh petugas Polrestabes Bandung.

Tak pelak, kru dan para lawan main yang berada di grup WhatsApp serial itu membicarakan kabar tersebut. Hal itu terungkap dari penuturan pesinetron Soraya Rasyid yang juga jadi lawan main Zulfikar.

 

Soraya Rasyid Preman Pensiun kaget Zulfikar 'Jamal' Preman Pensiun ditangkap
Soraya Rasyid Preman Pensiun kaget Zulfikar ‘Jamal’ Preman Pensiun ditangkap Foto: Dok. Instagram/sorayarasyid12

“Tadi langsung heboh grup ngomongin itu, dan aku cek di akun gosip dan berita eh bener beritanya,” terang pemeran Imas yang dikutip dilaman detikcom, Minggu (21/7) dini hari.

“Semua prihatin sama beritanya,” tambah Soraya Rasyid yang juga mengaku terkejut.

Dari apartemen Zulfikar ‘Preman Pensiun’ di Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, polisi menyita alat isap berserta sabu yang masih ada di dalamnya.

Zulfikar alias Jamal ditangkap pada Sabtu (20/7) dini hari. Pengacaranya Henky Solihin menyebut kliennya hanya pemakai biasa dan siap mengajukan upaya rehabilitasi.

(apt/dtk)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …