Nasabah Mandiri Kebingungan, Saldo Tabungan Mandadak Jadi Nol

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Beberapa nasabah Bank Mandiri mengaku kebingungan lantaran saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis, Sabtu (20/7/2019) pagi.

Selain tabungan di rekeningnya berkurang, namun ada juga nasabah yang mengaku mendapati saldo tabungannya bertambah drastis.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Sementara nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

Nasabah lain mengatakan saldo rekening di tabungannya mendadak tak tersisa, alias nol. Pemilik akun @t_febion mengutarakan ia kaget ketika layar ATM menunjukkan saldo rekeningnya nol.

Salah seorang nasabah Aulia mengaku saldo tabungan bertambah hingga Rp200 ribu pada Sabtu (20/7/2019). Padahal, sehari sebelumnya, Aulia baru menarik tunai uang sebesar nominal yang sama.

“Pas cek nominal saldo di aplikasi Mandiri mobile kok beda sama yang dicetak kemarin. Seakan-akan engga ambil uang,” ucapnya seperti dikutif dari CNNIndonesia.com.

Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

Sementara saat dikonfirmasi ke CS Mandiri Asia Afrika Bandung Rina Fitriani, berkurangnya saldo dikarenakan error di sistem IT di ichanel ATM dan M-Banking. “Kalau di buku cetak itu sesuai nominalnya,” tandas.

(apt/cnn)

Loading...

loading...

Feeds

Meriah, Kompetisi Make Up QL Cosmetic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Puluhan makeup artist pemula (MUA), profesional dan kalangan umum memeriahkan gelaran kompetisi makeup yang digagas produsen kosmetik terkenal QL …
akhir

RCEP Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia, optimistis dapat merampungkan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Kawasan (Regional Comprehensive Economic Partnership/RCEP) pada …
undip

Trainer UNDIP Gembleng Ratusan Guru

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang dan Dinas Pendidikan dan …