Nasabah Mandiri Kebingungan, Saldo Tabungan Mandadak Jadi Nol

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Beberapa nasabah Bank Mandiri mengaku kebingungan lantaran saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis, Sabtu (20/7/2019) pagi.


Selain tabungan di rekeningnya berkurang, namun ada juga nasabah yang mengaku mendapati saldo tabungannya bertambah drastis.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Sementara nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

Nasabah lain mengatakan saldo rekening di tabungannya mendadak tak tersisa, alias nol. Pemilik akun @t_febion mengutarakan ia kaget ketika layar ATM menunjukkan saldo rekeningnya nol.

Salah seorang nasabah Aulia mengaku saldo tabungan bertambah hingga Rp200 ribu pada Sabtu (20/7/2019). Padahal, sehari sebelumnya, Aulia baru menarik tunai uang sebesar nominal yang sama.

“Pas cek nominal saldo di aplikasi Mandiri mobile kok beda sama yang dicetak kemarin. Seakan-akan engga ambil uang,” ucapnya seperti dikutif dari CNNIndonesia.com.

Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

Sementara saat dikonfirmasi ke CS Mandiri Asia Afrika Bandung Rina Fitriani, berkurangnya saldo dikarenakan error di sistem IT di ichanel ATM dan M-Banking. “Kalau di buku cetak itu sesuai nominalnya,” tandas.

(apt/cnn)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …