SMPN 1 Batujajar Juara ‘Steam Wide Game’ Se-Jawa

JUARA : SMPN 1 Batujajar berhasil menjadi juara ke-1 lomba STEAM WIDE GAME for Youth se-Jawa.
(IST)

JUARA : SMPN 1 Batujajar berhasil menjadi juara ke-1 lomba STEAM WIDE GAME for Youth se-Jawa. (IST)

POJOKBANDAUNG.com, BATUJAJAR- SMPN 1 Batujajar berhasil menjadi juara ke-1 lomba STEAM WIDE GAME for Youth se-Jawa, menyisihkan SMP IT Tunas Unggul Bandung pada peingkat 2, dan SMP Islam Cendekia Muda Kota Bandung sebagai peringkat 3, Dalam peringatan HUT SEAMEO Regional Centre for Quality Improvement of Teachers and Education Personnel (QITEP) in Science yang ke-10, di SEAMEO QITEP Jalan Diponegoro 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).


Keberhasilan tim Science Club SMPN 1 Batujajar ini mendapat apresiasi langsung dari kepala sekolah, Jaka Supriatna, yang menuturkan kegembiraannya pada saat menerima undangan pemberian penghargaan dari SEAMEO QITEP.

”Karena diajang lomba tersebut siswa-siswa mampu bersaing dan berprestasi dalam bidang sains di wilayah Jawa dan menambah harum atas kemajuan pendidikan di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ujar Jaka, Kamis (18/7/2019).

Menurut Jaka, prestasi tersebut adalah berkat daya juang dan bimbingan para guru kepada para siswa. ”Oleh karena itu, menjadi juara diajang lomba ilmu pengetahuan bergengsi di wilayah Jawa merupakan suatu kebanggaan besar untuk sekolah dalam eksistensinya sebagai sekolah yang berkualitas dan inovatif. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada Kontingen SMPN 1 Batujajar yang menjadi juara, yaitu: Hafsyah Siti M, Nadhif Pradifta, Nadia Amna, dan Kayla Nurul,” tutur Jaka.

“Alhamdulillah, kami bangga dan bahagia karena siswa-siswa kami mampu bersaing dan berprestasi dalam bidang sains di wilayah Jawa. Tentunya ini berkat daya juang para siswa dan bimbingan para guru yang selalu berinovasi dalam kegiatan belajar mengajar,” ungkap Jaka.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …