Waduh! Detergen Isi Kokain

Kokain ditemukan dalam kemasan detergen yang dipajang di minimarket. Diduga detergen itu diselundupkan oleh pegawai minimarket tersebut. (The Guardian)

Kokain ditemukan dalam kemasan detergen yang dipajang di minimarket. Diduga detergen itu diselundupkan oleh pegawai minimarket tersebut. (The Guardian)

POJOKBANDUNG.com – Maksud hati ingin membersihkan pakaian. Ternyata malah berhasil membersihkan sampah masyarakat. Penduduk lokal di distrik Ermelino Matarazzo, Sao Paulo, Brasil, sebenarnya hanya ingin belanja detergen baju. Namun, ternyata satu paket kokain tersimpan di dalam karton sabun cuci itu.


Menurut kepolisian Sao Paulo, sepertinya, salah seorang pegawai toserba sekaligus penyelundup narkoba tersebut salah menaruh barang. Bukannya disembunyikan, malah dipajang di etalase. Mereka baru menyadari kesalahannya saat salah seorang pelanggan mengembalikan kotak detergen isi kokain itu.

Menurut The Guardian, pelaku sudah mengancam pelanggan agar tak bilang kepada aparat. Sayang, mereka tidak tahu bahwa kotak isi kokain tersebut juga sudah berada di tangan pembeli lainnya. Pembeli itu menyerahkan bukti tersebut kepada polisi.

Seorang pria dan tiga karyawan toserba ditangkap karena kasus itu. Polisi juga mengungkapkan, tak kurang dari 80 kg kokain yang dimasukkan dalam kotak-kotak detergen tersebut.

 

(bil/c22/ayi)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …