Ruhimat : Harus Pro Aktif Layani Rakyat!

PELATIKAN : Bupati Subang H. Ruhimat, melantik 880 Kepala satuan Pendidikan formal (TK, SD, SMPN) dan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal di lingkungan Pemkab Subang tahun 2019, di Gor Gotong Royong, Senin (15/7/2019).
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

PELATIKAN : Bupati Subang H. Ruhimat, melantik 880 Kepala satuan Pendidikan formal (TK, SD, SMPN) dan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal di lingkungan Pemkab Subang tahun 2019, di Gor Gotong Royong, Senin (15/7/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, melantik sebanyak 880 Kepala satuan Pendidikan formal (TK, SD, SMPN) dan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal di lingkungan Pemkab Subang tahun 2019, di Gor Gotong Royong, Senin (15/7/2019).

Sebagai saksi turut hadir dalam acara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Hj. Nina Herlina, Kepala Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. Cecep Supriatin dan undangan lainnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11. K/Kep.414-BKPSDM / 2019 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Kepala Sekolah Satuan  Pendidikan Formal TK, SDN, SMPN, dan Kepala Sekolah Satuan Pendidikan  Non Formal di Lingkungan Perintah Daerah Kabupaten Subang.

Dalam amantnya, Bupati Ruhimat  menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sebagai Kepala Satuan Pendidikan Negeri semoga dapat menjalankan tugas dengan profesional, serta memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang pro aktif  dalam pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

Bupati juga mengajak kepada semua pihak termasuk masyarakat Subang untuk bersama-sama bergotong royong, mendukung dan bertanggung jawab sesuai dengan perannya masing-masing dan senantiasa selalu mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

“Tanpa gotong royong, pastinya akan sangat sulit mewujudkan program program yang telah kita canangkan, yakni mewujudkan Subang Jawara, (aya Istimewa, Sejahtera) . Oleh karena itu, ayo kita sama sama, kerja keras , kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” ajaknya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, Kadis Disdikbud Kabupaten Subang beserta jajaran, Ketua TP. PKK Kab. Subang, para Kepala Satuan Pendidikan Formal dan Non Formal  TK, SD, SMP se-Kab. Subang, para Kepala Sekolah dan Guru,  serta para tamu undangan.

(anr)

 

Loading...

loading...

Feeds

dinkes

Dinkes Bandung Utamakan Kualitas Puskesmas

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas Puskesmas. “Untuk kondisi sekarang, yang penting bagi …
sukabumi

Pick-Up Colt L300 Dominasi Sukabumi

POJOKBANDUNG.com, PT SRIKANDI Diamond Cemerlang Motors dealer Mitsubishi Wilayah Sukabumi, didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Distributor …
dpd

DPD KNPI Kota Bandung Gelar Orientasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, DPD KNPI Kota Bandung menggelar orientasi 210 peserta di salah satu pusat pendidikan …
zurich

Zurich Luncurkan Asuransi Kelas Dunia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) dengan manfaat utama perawatan medis …
perdamaian

MWA Unpad Belum Ajukan Perdamaian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Pengacara calon rektor (carek) Unpad, Prof Atip Latipulhayat, mengakui belum mendapat ajakan perdamaian secara serius dari Majelis …