Tanamkan Prinsip Menjaga Lingkungan Melalui Kemah Keluarga “Haneut Moyan”

Dedi menambahkan, anak anak yang mengikuti kegiatan pun diberikan sertifikat duta lingkungan. Mereka diharapkan bisa menyebarluaskan pengalamannya, termasuk berbagi kebaikan soal lingkungan yang didapat dari kegiatan Kemah Keluarga Haneut Moyan.


Sementara itu, musisi peduli lingkungan Budi Cilok berharap, para peserta Haneut moyan nantinya bisa memberikan contoh pentingnya menjaga lingkungan kepada teman-temannya maupun masyarakat luas.

“Minimal kita memberikan contoh kepada anak dan keluarga kita untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata Budi Cilok yang juga Ketua Anak Kali Citarum Foundation.

Untuk diketahui, Haneut Moyan merupakan kalimat bahasa Sunda yang berarti waktu antara pukul 07.00-08.00 pagi. Pada waktu inilah, manusia mulai beraktivitas setelah istirahat semalaman.

Pada waktu ini juga, otak manusia menyiapkan ruang baru yang lebih segar untuk menerima gagasan dan rencana yang akan dilakukan. Saat pagi inilah, lantunan musik yang bertemakan pelestarian alam masuk dalam ruang baru otak kita, agar bisa bersama menjaga kelestarian alam kita.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

Kecewa di Laga Debut

Kecewa di Laga Debut

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Gol Donny van de Beek tidak cukup untuk menghindarkan Manchester United dari kekalahan dari Crystal Palace. Van …
Tak Takut Bersaing

Tak Takut Bersaing

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaingan untuk merebut satu tempat di posisi gelandang semakin sengit. Terlebih, Persib baru saja menambah stok gelandang …
Pantang Remehkan Lawan

Pantang Remehkan Lawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, optimistis klub berjulukan Maung Bandung itu bisa mempertahankan performa impresif dalam lanjutan …