Innalillahi, Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Wafat

Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar

Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH– Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’uun.Telah berpulang ke Rahmatullh Bapak Abubakar (Mantan Bupati Bandung Barat) pada pukul 00.10 di Rumah Sakit Boromeus. Kabar duka diterima redaksi dari kerabat terdekat almarhum H. Abubakar.

Bupati dua periode itu telah berpulang, dan itu pum dibenarkan oleh pengurus DPC PDIP KBB, Jelly C Supriadi. “Betul barusan pukul 00.10 di RS Boromeus,” ujar Jelly melalui sambungan telepon Sabtu (13/7/2019).

“Mau langsung di bawa ke rumah duka di Lembang hari ini juga,” kata Jelly.

Ucapan belasungkawa pun terus mengalir dari masyarakat KBB melalui grup whatapp mendoakan almarum khusnul khotimah. Amin.

Termasuk dari Bupati Kabupaten Bandung Barat saat ini, Aa Umbara, dalam postinganya di Instagram ia mengucapkan berbela sungkawa.

“Bapa mewakili seluruh pemerintahan daerah bandung barat hingga tingkat desa mengucapkan turut berbelasungkawa dan berduka cita, semoga amal beliau di terima allah swt dan semoga di tempatkan di sisi allah swt.” tulisnya.

Aa Umbara juga mengatakan bahwa almarhum mempunyai jasa yang begitu besar dalam pembangungan Awal Kabupaten Bandung Barat.

“Untuk seluruh masyarakat bandung barat mohon doa nya juga untuk beliau, beliau sudah berjasa besar dalam pembangunan awal di bandung barat, insyaallah segala amal dan sumbangsih beliau untuk bandung barat di terima allah swt..amin. ” tambahnya.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …