Beli-ikan-bonus-sendok

ILUSTRASI : Seekor ikan makan sendok 
( FOTO/World Of Buzz )

ILUSTRASI : Seekor ikan makan sendok ( FOTO/World Of Buzz )

POJOKBANDUNG.com, , VIDEO seorang ibu hendak memasak ikan menarik perhatian warganet. Dari rekaman itu kamu akan menyadari betapa berbahayanya membuang sampah plastik ke lautan.


Dilansir World Of Buzz, ibu rumah tangga bernama Anna Nurjanah membagikan video penemuan sampah plastik di dalam perut ikan mahi-mahi yang baru dibelinya. Ikan itu, kata Anna, dibeli dari sebuah pasar di Jawa Barat.

Saat ikan tengah dipersiapkan untuk dimasak, Anna dikagetkan oleh panggilan pembantunya yang melihat keanehan di dalam perut tersebut.

Benar saja, setelah diperiksa, mereka menemukan delapan sampah plastik di dalam ikan tersebut.

Sampah plastik di dalam perut ikan itu di antaranya sendok plastik utuh, bungkus permen, tali rafia, hingga bungkus pewangi pakaian.

Anna merekam penemuannya itu dan bersama aktivis lingkungan memposting videonya di akun instagram @Volunteersindo, pada 28 Mei 2019.Video tersebut mendapatkan perhatian dari warganet dan banyak yang menyampaikan keprihatinannya.

” Kenapa ?? ūüôĀ Semoga pada lahir niat untuk lebih perduli sama bumi,” tulis @apeshitworld.

” Ya allah miris ngeliatnya,” tulis @puridewiratna.

(net/gat)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …