Pemuda Muhammadiyah Punya Ketua Baru

RAPIMWIL : Wabup Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pemuda Muhammadiyah Jabar di Lembaga Pendidikan milik Muhammadiyah di Jl. Kertawigenda Subang, Sabtu (6/7/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

RAPIMWIL : Wabup Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pemuda Muhammadiyah Jabar di Lembaga Pendidikan milik Muhammadiyah di Jl. Kertawigenda Subang, Sabtu (6/7/2019). (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG –  Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat di Lembaga Pendidikan milik Muhammadiyah di Jl. Kertawigenda Subang, Sabtu (6/7/2019).

Wabup mengaku bangga, bahwa dirinya diundang dalam proses pemilihan ketua organisasi kepemudaan Muhammadiyah ini.

“Nasib bangsa atau daerah ke depan ada di tangan pemuda tangguh, cerdas dan kreatif. Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat menjalankan Rapimwil 2019 kepada para pengurus Muhammadiyah,”kata Agus dalam sambutannya.

Sementara menurut Ketua Pelaksana Rapimwil, Ahmad Fadillah, agenda Rapimwil ini yakni pergantian Ketua Pemuda Muhammadiyah Jabar periode 2019-2023 mendatang yang saat ini  dijabat Ius Rusnali.

“Rapimwil kita laksanakan dalam sehari ini. Tuntas tidak tunas, harus sudah beres hari ini walaupun sampai jam 00.00 malam nanti,” ungkapnya.

Siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua, kata Ahmad,  harapan besar bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi. “Iya organisasi kepemudaan ini ebih besar lagi dan mandiri serta disegani dan berkemajuan,”pungkasnya.

Sebelumnya, Rapimwil ini juga dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jabar Suhada. Dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Jabar Ius Rusnali, Ketua Pemuda Muhammad dari 26 Kabupaten/Kota di Jabar,  pengrus Pemuda Muhammadiyah, para organisasi Kepemudaan di kabupaten Subang, dan tamu undangan lainnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Ingatkan Warga Jalankan Program Kang Pisman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus mengingatkan warganya untuk “bebersih”, khususnya melalui program Kurang, Pisahkan, dan Manfaatkan …

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …