Konsumen Dapat Apresiasi dari Yamaha

Koordinator Sales Yamaha Jabar, Fitri Agustadi, Chief DDS 2 Yamaha Jabar, Johannes, dan penyanyi Nella Kharisma dalam gelaran 'Yamaha Blus Core Show' di lapangan Brigif, Cimahi. (foto : NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Koordinator Sales Yamaha Jabar, Fitri Agustadi, Chief DDS 2 Yamaha Jabar, Johannes, dan penyanyi Nella Kharisma dalam gelaran 'Yamaha Blus Core Show' di lapangan Brigif, Cimahi. (foto : NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di lapangan Brigif Cimahi, Sabtu (6/7/2019). Acara ini turut mengundang penyanyi dangdut, Nella Kharisma dan sejumlah promosi menarik yang ditawarkan Yamaha.


Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen setianya khususnya Bandung dan Jawa Barat. Berlangsung pada Sabtu-Minggu, 6-7 Juli 2019, pesta rakyat ini sukses menghibur warga Cimahi yang antusias dengan ragam kegiatan didalamnya.

Selain menyuguhkan panggung hiburan kesenian, bentuk apresiasi yang diberikan Yamaha salah satunya dengan pelayanan service motor gratis dan program-program menarik lainnya.

“Kami berikan apresiasi kepada konsumen Yamaha seperti service gratis dan hiburan kesenian Jawa Barat. Ada juga potongan angsuran motor dan sparepart yang bisa diambil konsumen,” kata Chef DDS 2 Yamaha Jabar, Johannes.

Penyanyi dangdut, Nella Kharisma hadir menghibur pengunjung yang sudah menunggu sejak siang hari. Membawakan sejumlah lagu andalannya, penyanyi cantik berusia 24 tahun ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara ini.

Johannes mengaku pemilihan Nella Kharisma sebagai bintang tamu adalah melihat konsumen Yamaha yang juga mengidolakan Nella. “Pemilihan Nella sangat tepat sesuai sasaran pengunjung kita selama ini. Karena ketika ditanya sebagian pelanggan kita adalah penggemar Nella,” lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Sales Yamaha Jabar, Fitri Agustadi mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan bisa mendekatkan Yamaha dengan masyarakat. Selain itu sekaligus mengenalkan produknya agar lebih dikenal luas.

“Yamaha Blue Core Show sekaligus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengenalkan produk kami ke pasar luas khususnya di daerah Cimahi dan sekitarnya,” imbuhnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …