Pererat Kemitraan, PT WOM Finance Kunjungi Kantor Radar Bandung

MEDIA VISIT: Deputy BU Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif HM Shaleh (kanan), didampingi Yoki Anggadita (kedua dari kanan) menyerahkan cinderamata kepada HRD Radar Bandung (tengah) didampingi Redaktur Radar Bandung, Gatot Poedjiutomo (kedua dari kiri). ( foto : GATOT POEDJI UTOMO/ RADAR BANDUNG
)

MEDIA VISIT: Deputy BU Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif HM Shaleh (kanan), didampingi Yoki Anggadita (kedua dari kanan) menyerahkan cinderamata kepada HRD Radar Bandung (tengah) didampingi Redaktur Radar Bandung, Gatot Poedjiutomo (kedua dari kiri). ( foto : GATOT POEDJI UTOMO/ RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengunjungi kantor Harian Umum Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jumat (5/7). Kunjungan itu merupakan bagian dari program media visit sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahmi.


Dalam kesempatan ini, Deputy BU Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif HM Shaleh mengatakan, kunjungan atau media visit tersebut merupakan program perusahaan, selain mempererat tali silaturahmi juga menjadi momentum untuk saling mengenal satu sama lain.

“Hari ini kita melaksanakan media visit yang memang jadi agenda rutin supaya hubungan yang sudah terjalin dilapangan bisa lebih erat lagi,” ucap Tasrif saat berbincang dengan HRD Radar Bandung, Darmanto.

Menurut Tasrif, media adalah partner perusahaan dari sisi informasi atau publikasi. Baginya, kehadiran media bukanlah pesaing atau penghalang melainkan satu sama lain saling membantu.

“Bagi kami media itu sahabat. Jika ada informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa dipublikasikan oleh teman-teman media,” jelasnya.

Tasrif berharap, melalui kunjungan ini diharapkan bisa memupuk kemitraan dan mempererat tali persaudaraan yang sudah lama terjalin. Bahkan, kedepannya kemitraan bisa dilakukan dalam sejumlah program kerja.

“Mudah-mudahan kedepannya kemitraan terus terjalin dan semakin bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutup Tasrif.

Dalam kesempatan yang sama, HRD Radar Bandung, Darmanto mengapresiasi kunjungan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance). Menurutnya, kunjungan tersebut bukan hanya memperkuat kemitraan antar perusahaan, melainkan lebih mengenal satu sama lain.

“Intinya, kunjungan ini merupakan proses untuk menjaga tali silaturahmi dan menguatkan komunikasi kedua belah pihak,” pungkas Darmanto.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …