Panwascam Pilkades Siap Kerja

PELANTIKAN : Suasana pelantikan Panwascam Pilkades di aula kantor Kecamatan Paseh, Kamis (4/7/2019). (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

PELANTIKAN : Suasana pelantikan Panwascam Pilkades di aula kantor Kecamatan Paseh, Kamis (4/7/2019). (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, PASEH – Dengan mengambil tempat di aula kantor Kecamatan Paseh.Kamis (4/7/2019) Camat Paseh, Komarudin melantik dan mengambil sumpah para panitia pengawas kecamatan dalam jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak bulan oktober 2019.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Danramil Paseh/ Ibun Kapten Inf Asep , Kapolsek Akp Sulaeman yang mewakili, Ketua Apdesi Kecamatan Paseh, dan tamu undangan lainnya.

Alhasil 19 orang petugas Panwas wilayah Kecamatan Paseh resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Seusai kegiatan Camat Paseh, Komarudin mengatakan dalam pilkades serentak bulan Oktober nanti di Kecamatan Paseh  ini ada 11 Desa yang akan melaksanakan gelaran pilkades diantaranya Desa Sukamantri,Sindangsari,Loa, Mekarpawitan,Cijagra ,Cipedes,Drawati ,Karangtunggal Sukamanah,Tangsimekar dan desa Cigentur,” katanya.

Ditempat yang sama usai pelaksanaan ditambahkan Kasie Pemerintahan Kec Paseh Jaja Surjana. terhitung desa terbanyak sekecamatan yang ada di kab bandung yang akan melaksanakan pilkades serentak oktober mendatang sebanyak 11 desa.

”Semoga sesuai DPS yang ada sejumlah 89.000 pemilih di Kecamatan Paseh  dalam waktunya dapat menyalurkan hak pilihnya di setiap tps yang akan disediakan pihak panitia pemungutan,” katanya.

Menurut Jaja pihaknya telah mensosialisasikan terhadap para panitia disemua desa yang ada agar sesuai scedul bulan agustus panitia sudah membuka pendaptaran bagi semua balon.

”Dan mulai sekarang bagi semua bakal calon agar bersiap segera membereskan berkas berkas terkait persyaratan,” tutur Jaja.

Diakhir pembicaraan  Kasie Pemerintahan Kec Paseh ini berharap dengan dibentuknya panwascam pilkades serentak kecamatan Paseh, dapat memantau dan mengawasi setiap tahapan pilkades serta mengantisipasi dengan bentuk sabilulungan menyelesaikan segala permasalahan dan pelanggaran yang terjadi.

”Sehingga sesuai harapan semua pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Paseh dapat terlaksana dengan lancar ,kondusif serta sukses,” pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

habibie

Wabup Pimpin Salat Gaib untuk B.J Habibie

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Berduka atas wafatnya Presiden Indonesia ke-3 almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, ratusan ASN Pemkab Subang bersama masyarakat melaksanakan Salat …
habibie

Oded: Habibie Pengingat Zikir dan Berpikir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial punya pandangan sendiri tentang Presiden ke-3 RI B.J Habibie. Di mata Oded, …
terkotor

Bandung Kota Terkotor di Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbagai cara telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk menyandang predikat kota yang bersih. Dari seabrek program …