Jokowi Terima Kaus Timnas Argentina Bernomor 10, Itu Punya Lionel Messi, Pak!

POJOKBANDUNG.com, BOGOR –  Presiden Joko Widodo alias Jokowi menerima kejutan dari Presiden Argentina Mauricio Macri di Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (26/6) siang.

Setelah sama-sama memberikan keterangan pers, Jokowi dan Macri bertukar hadiah.

Nah, Presiden Macri memberikan sebuah kaus sepak bola tim nasional Argentina kepada Jokowi. Pada kaus La Albiceleste itu tertera tulisan JOKOWI dan nomor punggung 10. Sejatinya, nomor tersebut milik Lionel Messi.

Entah kenapa Macri memilih nomor Messi untuk JOKOWI. Apakah lantaran terlalu sayang kepada Messi, atau justru pengin melupakan si bintang Barcelona yang belum juga memberikan gelar untuk Argentina.

Embedded video

Sekretariat Kabinet

@setkabgoid

Usai memberikan keterangan pers bersama, Rabu (26/6), di Istana Bogor, Presiden Argentina memberikan sebuah kaos sepak bola tim nasional Argentina kepada Presiden Joko Widodo. Presiden Joko Widodo pun juga memberikan hadiah berupa bola yang merupakan produk buatan Majalengka.

37 people are talking about this

BACA JUGA: Klasemen Akhir dan Jadwal Perempat Final Copa America 2019

Tak mau kalah dengan kejutan yang dari tamunya, Jokowi pun memberikan hadiah berupa bola yang merupakan produk buatan Majalengka. Bola tersebut diterima dengan bahagia oleh Presiden Argentina, bahkan Macri sempat menunjukkan aksi kebolehan melakukan heading dengan bola tersebut. 

(adk)

loading...

Feeds

PORPAMNAS Pestanya Tukang Ledeng

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tukang ledeng se-Indonesia berpesta. Para tukang ledeng ini akan beradu aksi dalam event Pekan Olahraga Perusahaan Air …
ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …