Dipastikan Absen Beberapa Hari, Begini Kondisi Cedera Ezechiel

CEDERA: Striker Persib Bandung Ezechiel Nduoassel ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera pada bahu kanannya pada laga melawan Madura United di stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (23/6).

CEDERA: Striker Persib Bandung Ezechiel Nduoassel ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera pada bahu kanannya pada laga melawan Madura United di stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (23/6).

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG  – Bagi pecinta Persib Bandung tak perlu khawatir dengan cedera yang dialami Ezechiel Nduoassel. Pemain asal Chad itu tidak mengalami cedera yang parah.

Eze, sapaannya dipastikan akan absen dalam beberapa kali latihan. Dirinya harus beristirahat untuk menyembuhkan bahunya.

“Dia (Ezechiel) masih harus istrirahat dalam dua hari ke depan dan setelahnya kami akan lihat lagi, tapi sejauh ini positif (tidak parah),” ucap pelatih Persib Robert Albert, kemarin.

Menurut Robert, pemilik nomor punggung 10 tu sempat dilarikan ke rumah sakit usai pertandingan, lantaran adanya dislokasi pada bagian bahunya. Namun, setelah pemeriksaan, tidak terjadi kerusakan pada ligamen Ezechiel.

“Cedera itu tidak terlalu buruk, nyaris mirip dengan apa yang dialami (Jonathan) Bauman musim lalu. Tidak terlalu buruk tapi dia harus tetap istirahat untuk menghilangkan rasa sakitnya,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Ditempat yang sama, Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan cedera Ezechiel tidak separah apa yang dialami Jonathan Bauman pada musim lalu. Berdasarkan pemeriksaan x-ray, diagnosa terhadap cedera Ezechiel tampak tidak terlalu parah.

“Alhamdulillah dari hasil foto x-ray baik, tapi dia masih merasakan nyeri dan ada sedikit memar dibagian bahu kanan nya,” ucapnya.

Raffi mengatakan akan terus memantau perkembangan Ezechiel. Dia masih melakukan observasi terhadap cedera yang dialami Ezechiel. Persib dijadwalkan akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada Minggu, 30 Juni , nanti.

“Saya harus terus melakukan observasi, tapi kemungkinan besar pertandingan nanti (lawan Bhayangkara FC) Insya Allah bisa main,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …
timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …
lautze

Masjid Lautze 2 Dapat Wakaf Rp150 Juta

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perluasan lahan baru Masjid Lautze 2 masih berlanjut, dengan bantuan dana Badan Wakaf Salman ITB sebesar Rp150 …
dlh

DLH Kota Cimahi Sulit Awasi Limbah Pabrik

CIMAHI – Minimnya Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi, berdampak pada permasalahan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh …