BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Berikan Layanan Pick Me Up Service

Penata Madya Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Luhur Adiastika (kanan) mengantarkan dana JHT milik M. Yusuf S sebesar Rp. 32.848.540.Foto:Istimewa

Penata Madya Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Luhur Adiastika (kanan) mengantarkan dana JHT milik M. Yusuf S sebesar Rp. 32.848.540.Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – BPJS Ketenagakerjaan Cimahi menjalankan program ‘pick me up service’ dilakukan kepada peserta yang ingin mengambil hak jaminan hari tuanya. Klaim JHT tersebut diantar langsung ke kediaman peserta yang bertempat di Hujung Kulon RT.04 RW.05 Kel. Utama Kec. Cimahi Selatan, Jumat (21/6/2019).

M. Yusuf S yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cimahi sejak Bulan Maret Tahun 1997 merupakan tenaga kerja dari PT. Warna Sari Intan dikarenakan terkena stroke ringan menyebabkan kondisi kesehatannya menurun, hal ini yang membuat beliau tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cimahi dalam proses pencairan klaim JHT nya.

Dalam proses pencairan klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, M Yusuf S dibantu  menantunya Ucu Maulana yang telah diberikan kuasa untuk membantu menyerahkan dan pengurusan kelengkapan berkas. Setelah melalui proses dan verifikasi berkas, dana JHT miliknya sebesar Rp. 32.848.540,-  tersebut langsung diantar ke kediaman yang bersangkutan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Cimahi.

”Terima kasih atas pelayanan pick me up service yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan, solusi yang diberikan  ini sangat membantu sekali, pelayanannya sangat baik dan diproses dengan cepat sehingga hari ini selesai pencairan klaimnya,” tutur Yusuf  sambil menahan rasa harunya.

Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Hari Santoso mengatakan program pick me up service ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi BPJS Ketenagakerjaan dalam  melakukan pelayanan prima kepada peserta.

“Pick Me Up Service merupakan program BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat memberikan klaim secara langsung kepada pekerja atau ahli warisnya apabila secara fisik atau mental tidak dapat datang ke kantor cabang dalam pengambilan klaim, hal ini betujuan untuk memastikan dana tersebut diterima langsung oleh yang bersangkutan”, tutup Hari.

(sol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …