Halal Bihalal 2019 Forum Relawan Sukabumi Raya

Forum Relawan Sukabumi Raya berfoto bersama usai acara Halal Bihalal 2019 dengan tema Satukan Tekad untuk Rakyat berdaulat Pada Minggu (23/6/2019) Sore.

Forum Relawan Sukabumi Raya berfoto bersama usai acara Halal Bihalal 2019 dengan tema Satukan Tekad untuk Rakyat berdaulat Pada Minggu (23/6/2019) Sore.

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Forum Relawan Sukabumi Raya gelar acara Halal Bihalal 2019  dengan tema Satukan Tekad untuk Rakyat berdaulat Pada Minggu (23/6/2019) Sore.

Tepat dari Akasia Ballroom di Hotel Fresh Sukabumi telah hadir sebanyak 25 organisasi atau komunitas dari Sukabumi dan Bogor serta perwakilan partai koalisi adil dan makmur. Sekurangnya ada 150 orang yang hadir mewakili masing-masing relawan.

Banyak cerita, harapan dan do’a yang disampaikan dari yang telah memberikan sambutan pada kesempatan ini. Selain Halal Bihalal, Forum Relawan Sukabumi Raya juga berikrar dalam bentuk pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh ketua relawan. Bunyi Pakta Integritas adalah sebagai berikut:

Momen ini tentu menjadi salah satu momen yang menyatukan tekad dan persaudaraan antar sesama relawan. Bersatu untuk senantiasa terus berdo’a, berusaha dan bersinergi mengawal pesta demokrasi 2019.

Pencapaian suara pasangan capres 02 di Sukabumi Raya sebanyak 72% menjadi semangat tersendiri bagi para relawan. Forum Relawan Sukabumi Raya akan terus bersama-sama menciptakan kondisi politik yang kondusif.

Kemudian acara ditutup dengan menyanyikan lagu Syukur dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan.

(rls/gie)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …