Bandung Siap Hadapi Porda 2022

EMAS : Ketua KNPI KBB Lili Supriatna (kanan) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersama atlet KBB peraih medali Asian Games 2018 di Palembang.
(foto MOCH HABIBI/RADAR BANDUNG)

EMAS : Ketua KNPI KBB Lili Supriatna (kanan) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersama atlet KBB peraih medali Asian Games 2018 di Palembang. (foto MOCH HABIBI/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Meski baru sekitar sepuluh bulan memimpin, Umbara dan Hengki sudah membuat lompatan bagi kemajuan Bandung Barat, seperti rencana pembangunan stadion dan gedung seni budaya.


Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ketua KNPI Kabupaten Bandung Barat Lili Supriatna, di Ngamprah, Kamis (20/6/2019).

Pihaknya mengapresiasi kepemimpinan Bupati Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Hengki Kurniawan.

“Bandung Barat akan jadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Jawa Barat (Porda) pada 2022. Mimpi kami memiliki stadion dan gedung seni budaya. Dari konteks kesiapan penyelenggaraan, itu dapat maksimalkan di sisa waktu 3,5 tahun lagi.

Pak Bupati sudah merespons, beliau sudah membentuk tim untuk akselerasi sukses tuan rumah, terutama dalam hal infrastruktur,” kata Lili.

Ditambahkannya, menjadi tuan rumah perhelatan akbar olahraga tingkat Jawa Barat bisa mewujudkan mimpi memiliki sarana dan prasarana bertaraf nasional bahkan internasional.

“Penyiapan fasilitas penunjang guna menjadi tuan rumah yang sukses. Baik sukses prestasi, sukses penyelenggaraaan dan sukses ekonomi. Harapan kita semua, tekad pak bupati ini menjadi tekad bersama dalam meraih prestasi gemilang di even Jabar dan juga nasional,” paparnya.

Atas berbagai program kerja yang digulirkan bupati dan wakil bupati, Lili menegaskan komponen kepemudaan yang bernaung di bawah KNPI merasa optimistis bakal mampu membawa Bandung Barat lebih baik lagi.

“Ini terlihat dari upaya beliau membina mental spiritual ASN selaku pelaksana kebijakan politik pemerintahan guna mendukung Visi AKUR, termasuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta dalam percepatan pembangunan di Bandung Barat guna mewujudkan Bandung Barat Bersih, Caang, Indah dan Bahagia,” tandasnya.

(bie)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …