Awali dengan Mimpi, Rahasia Deinara Permatasari

Deinara Pematasari

Deinara Pematasari

Deinara Permatasari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis layar lebar Indonesia pendatang baru, saat ditanya rahasianya menjadi artis ternama.

Artis berdarah sunda ini, mengatakan, kalau ingin menjadi orang besar tentu harus diawali dengan mimpi besar. Kemudian, imbuhnya, mimpi tersebut harus direalisasikan oleh ikhtiar atau tindakan yang fokus secara bertahap. Dan yang terpenting saat menjalani ihktiarnya, kata dia, harus dibarengi dengan doa.

“Doa ini penting loh, karena penentu dari segala penentu adalah Tuhan Yang Maha Esa, ” ungkap Deinara yang ditemui di Senayan City, Rabu (19/6).

Deinara mengatakan, satu tips lagi agar bisa menjadi orang besar, yakni jangan patah arang atau gampang menyerah. Segala rintangan dalam mencapai mimpi, imbuhnya, anggap sebagai perjalanan.

Wanita berhidung mancung dengan kulit kuning langsat ini juga dalam waktu dekat akan bermain dalam film layar lebar begenre religius berjudul Hijrah hasil produksi Aria Productions bersama Keira Sabhira sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu, berkat pengalamannya bermain film dibeberapa program tv, dan memiliki wajah sunda, Deinara akan membintangi film bergenre budaya sunda dan humor berjudul Kabayan Saba Megapolitan. Film ini rencananya akan diputar tidak hanya di Indonesia. Namun dibeberapa negara di Eropa.

“Ya Alhamdulillah berkat mimpi yang besar, doa, serta ikhtiar yang tak kenal lelah, secara bertahap mimpi mimpiku akan segera tercapai, ” ujar artis yang mengidolakan Kristin Hakim ini.

(apt)

loading...

Feeds

PORPAMNAS Pestanya Tukang Ledeng

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tukang ledeng se-Indonesia berpesta. Para tukang ledeng ini akan beradu aksi dalam event Pekan Olahraga Perusahaan Air …
ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …