‘ASMAT’ Insan Seni Merajut Kebersamaan

‘ASMAT’ : Asosiasi Seniman Majalaya Area Tercinta (‘ASMAT’) terbentuk di Perum Mustika Cipaku Kec Paseh Kab Bandung.
( Foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

‘ASMAT’ : Asosiasi Seniman Majalaya Area Tercinta (‘ASMAT’) terbentuk di Perum Mustika Cipaku Kec Paseh Kab Bandung. ( Foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, PASEH – Dengan mengambil tempat di kediaman Atep Gober di bilangan komplek Perum Mustika Cipaku Kec Paseh Kab Bandung, puluhan insan seni  mengukuhkan sebuah rajutan kebersamaan yang diberi nama  Asosiasi Seniman Majalaya Area  Tercinta yang disingkat ‘ASMAT’.

Orientasi para pengurus bentukan wadah yang berangotakan para insan seni ini selain merajut tali silaturahmi juga ingin berkiprah bagi masyarakat.

Sementara dalam ‘ASMAT’ ini beranggotakan selain para personil group band ,para musisi juga para penyanyi yang ada di Majalaya.

Seperti diungkapkan Ketua ‘ASMAT’ H Wahyu .Firmansyah dengan diawali ucapan Bissmalah…wadah ini dibentuk.

”Besar harapan menjadi wadah kebersamaan yang berorentasi selain meningkatkan bagi anggota juga dapat berkiprah  memberikan bantuan dengan bentuk bhaksos..hinga keberadaan asmat dapat dirasakan manpaatnya oleh masyarakat banyak.”,tutur H Wahyu, Selasa (18/6/2019).

Sementara menurut Odang Setiawan selaku penggagas komunitas ini, berawal ingin ada suatu wadah yang berorentasi dalam kebersamaan. ”Dengan harapan semua insan seniman yang ada dapat produktip dan menjadi komoditas yang banyak diminati oleh umum.,” ungkap Odang.

Dalam kesempatan ini pun di hadiri  Tedy Rif (Tedy Caleng,red) didampingi  Iva sang istri. Gawang pemegang Bass group band Rif ini  pun mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya bentukan wadah ini.

”Semoga ke depan dapat berkiprah selain kebersamaan diantara musisi yang ada juga peranan ini dapat menghilangkan perbedaan serta gontok-gontakan sesama seniman. Dan lebih jauh dapat berbuat untuk sosial kemasyarakat ,” pungkas Tedy.

(den)

 

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …