Persib Akan Diperkuat Tiga Pemain Timnas Saat Jamu Tira Persikabo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tak sabar menghadapi laga kontra Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (18/6) petang.

Dia ingin motivasi timnya di fase latihan yang tinggi, semakin meningkat di laga sesungguhnya.

“Kami senang karena akan kembali bertanding setelah lama libur. Kami sudah siap untuk memulai lagi kompetisi. Kami sangat termotivasi untuk bermain di kandang besok untuk meraih tiga poin,” kata Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (17/6) petang.

Menurut Pelatih asal Belanda itu, tiga pemain yang sebelumnya memperkuat timnas, telah kembali. Kondisi tersebut menguntungkan timnya.

“Bagus setelah ada pemain yang kembali dari tugas mereka di tim nasional, bukan hanya Ahmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Zola juga kembali dari Timnas Indonesia U-23,” ucap dia.

Namun, Rene Alberts mengakui saat pemain kembali dari membela timnas, biasanya kondisinya tak akan maksimal.

“Mereka kembali kemarin dan normalnya ketika pemain kembali dari timnas mereka dalam kondisi yang kelalahan. Jadi kami mengobservasi mereka dengan melihat performa kedua pemain tersebut dan menanyakan apa yang mereka rasakan, itu selalu penting,” tandasnya. 

(dkk)

loading...

Feeds

PORPAMNAS Pestanya Tukang Ledeng

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tukang ledeng se-Indonesia berpesta. Para tukang ledeng ini akan beradu aksi dalam event Pekan Olahraga Perusahaan Air …
ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …