Persib Akan Diperkuat Tiga Pemain Timnas Saat Jamu Tira Persikabo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tak sabar menghadapi laga kontra Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (18/6) petang.

Dia ingin motivasi timnya di fase latihan yang tinggi, semakin meningkat di laga sesungguhnya.

“Kami senang karena akan kembali bertanding setelah lama libur. Kami sudah siap untuk memulai lagi kompetisi. Kami sangat termotivasi untuk bermain di kandang besok untuk meraih tiga poin,” kata Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (17/6) petang.

Menurut Pelatih asal Belanda itu, tiga pemain yang sebelumnya memperkuat timnas, telah kembali. Kondisi tersebut menguntungkan timnya.

“Bagus setelah ada pemain yang kembali dari tugas mereka di tim nasional, bukan hanya Ahmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Zola juga kembali dari Timnas Indonesia U-23,” ucap dia.

Namun, Rene Alberts mengakui saat pemain kembali dari membela timnas, biasanya kondisinya tak akan maksimal.

“Mereka kembali kemarin dan normalnya ketika pemain kembali dari timnas mereka dalam kondisi yang kelalahan. Jadi kami mengobservasi mereka dengan melihat performa kedua pemain tersebut dan menanyakan apa yang mereka rasakan, itu selalu penting,” tandasnya. 

(dkk)

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …