Bukan Sekadar Kontes,  168 Enterprise Ramaikan Geliat Burung Ocehan

Ketua 168 Enterprise, Asep Sopian

Ketua 168 Enterprise, Asep Sopian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Untuk kesekian kalinya, Komunitas Pecinta Burung Ocehan “168 Enterprise” sukses menggelar kontes burung berkicau. Jenis burung yang turut mengikuti kontes diantaranya, Lovebird, Murai, Kacer dan lainnya.


Penanggung jawab acara sekaligus pentolan komunitas burung ocehan 168 Enterprise, Asep Sopian menjelaskan, kontes tersebut selain menguji kelihaian burung terlatih untuk memamerkan kicauan merdunya, acara ini pun dijadikan ajang silaturahmi antara komunitas pecinta burung ocehan lain se- Bandung Raya.

“Insyaallah buat harapan kedepan kami akan mencari tempat yang lebih stabil. Agar peserta kontes merasa nyaman serta burung yang sedang beradu kicau bisa maksimal,” kata Asep.

Terkait kelanjutan kontes kicau burung yang dilakukan 168 Enterprise, lanjut dia, akan lebih rutin lagi serta memantapkan kepanitiaan agar lebih siap lagi pada setiap event yang digelar. Tak hanya itu, untuk kelas dari masing-masing burung akan dilakukan penambahan. Terlebih, pihaknya tidak ingin disetiap gelaran acaranya, para peserta tidak merasa monoton.

“Tentunya akan kami upayakan kegitanya lebih bervariasi,” ujarnya.
Sementara itu, untuk lebih meningkatkatkan geliat perburungan, baik di lokal Bandung Raya hingga se- Jawa Barat, atau nasionalnya se-Indonesia, ia bersama rekan tim 168 Enterprise memiliki rencana melakukan road dari daerah se-Bandung Raya terlebih dahulu.

“Kedepan mau mengadakan dulu perkenalan gelaran lain. Rencana dari lapangan ke lapangan yang ada di Bandung dulu. Setelah itu, baru kita lanjut lagi ke event yang lebih besar,”  tuturnya.

Sementara itu, untuk kegiatan rutinan, lanjut dia, pihaknya menggelar event setiap hari Senin. bagi para peserta yang ingin ikut serta dalam gelaran 168 Enterprise, bisa datang langsung ke Lapangan Lodaya Jalan Cikutra, atau menghubuni langsung pihak panitia.

“Yang mau booking tiket, bisa lewat saya ke nomor 081221899295, atas nama Asep Sopian,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …