Kasau : Memberi Santunan dan Pembangunan Kembali Rumah Prajurit

POJOKBANDUNG.com, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna S.E., M. meninjau dan memberi santunan kepada prajurit yang terkena musibah kebakaran di Perumahan TNI AU Gang Merpati II Komplek Sukasari Lanud Husen Sastranegara, Kamis, (6/6/2019).

Santunan diberikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara untuk membantu meringankan beban prajurit yg mengalami musibah kebakaran. Kasau juga berjanji akan segera dilaksanakan pembangunan kembali rumah korban kebakaran tersebut seperti sedia kala.

Musibah kebakaran 3 rumah Prajurit yang bertepatan dengan pelaksanaan mudik lebaran ini murni disebabkan oleh hubungan arus pendek.

Jauh sebelum musibah ini terjadi, sebenarnya langkah antisipatif sudah dilakukan bahkan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayauaji G. S.E., M.M pada setiap kesempatan selalu menekankan agar rumah yang akan ditinggal mudik harus diyakinkan benar-benar aman dari segala bentuk kemungkinan terjadinya musibah.

(mun)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …