Anji Merasa Terhormat Diminta SBY untuk Menciptakan Lagu tentang Ani Yudhoyono

SBY dan Anji Foto : Instagram

SBY dan Anji Foto : Instagram

POJOKBANDUNG.com – MUSISI Anji merasa sangat beruntung dan merupakan suatu kehormatan dipilih oleh mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarganya untuk menciptakan lagu.

Bukan sembarang lirik, melainkan lagu yang menceritakan tentang SBY dan almarhumah Ani Yudohono yang baru saja wafat. Anji pun membagikan momen pertemuannya dengan keluarga besar SBY via akun Instagramnya.

Ada lima potret yang diunggah Anji, tentang bagaimana dia salaman tanda segan dengan seorang laki-laki yang begitu mencintai istrinya.

Anji tak sendiri, dia datang bersama istri juga Renanda Bachtar dan Nanda Persada, Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia demi mewujudkan lagu untuk Ibu Ani.

Juga ada momen saat dia mendengarkan cerita SBY yang menyampaikan keinginan istrinya agar diciptakan lagu oleh Anji.

“Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan Ibu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang Beliau dan Ibu. Dari tulisan dan cerita malam itu, saya akan membuat lagunya sekaligus nanti menyanyikannya,” ungkapnya.

“Sebuah kehormatan besar buat saya untuk mewujudkan karya lagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga. Doakan ya, Teman-teman,” tulisnya.

Akhir dari pertemuan tersebut, Anji berfoto bersama SBY, juga dua putra dan dua menantu SBY.

(nin)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …